Ucapkan Kalimat Ini, Rizky Febian Berhasil Buat Anya Geraldine Nangis!

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 3 September 2020 21:29
Ucapkan Kalimat Ini, Rizky Febian Berhasil Buat Anya Geraldine Nangis!
Anya Geraldine dan Rizky Febian terlihat makin dekat.

Kedekatan antara Rizky Febian dengan Anya Geraldine memang kian terlihat di berbagai kesempatan. Setelah lagu 'Cuek' berhasil mengena di masyarakat, mereka berdua bahkan sering diundah di berbagai acara Televisi.

Meskipun terlihat dekat, mereka berdua mengaku kalau keduanya hanya berstatus sebagai sahabat saja. Hal ini mereka ungkapkan dalam channel youtube Rizky Febian (3/9).

"Kalau sekarang, kan yaudah biar aja. Kayak masih tetep nyaman tapi kita temenan aja," ungkap Anya Geraldine.

"Iya" jelas Iky.

1 dari 1 halaman

Anya Geraldine dan Rizky Febian © Diadona

Meskipun Iky dan Anya hanya sebagai sahabat, namun keromantisan mereka berdua memang nggak bisa ditutupi. Bahkan, Anya sempat menangis karena kalimat Iky yang menyentuh hatinya.

Dalam sesi tanya jawab, ada pertanyaan dari netizen yang menanyakan bagaimana jika Anya Geraldine balikan dengan mantannya. Menanggapi hal itu, Iky justru memberikan pernyataan yang justru membuat Anya Geraldine menangis.

" Ya gapapa sih, itu kan kamu yang punya hak," ungkap Iky

" Yang terpenting adalah, aku datang ke kehidupan kamu hanya sebagai sahabat dan teman dan hanya berusaha menjadi ketika kapanpun kamu membutuhkan waktu aku, sekiranya aku bisa, apapun semampu aku, aku akan selalu ada," ungkap Iky kepada Anya.

Mendengar hal ini, Anya langsung terharu sembari memegang erat tangan Iky.

Emang kelihatan romantis banget deh mereka berdua. Udah cocok nih?

Beri Komentar