Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Aisyah Aqilah, Athalla Naufal: Semoga Langgeng

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 27 Januari 2021 10:15
Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Aisyah Aqilah, Athalla Naufal: Semoga Langgeng
Lho, kok gitu?

Pesinetron muda, Aisyah Aqilah baru saja merayakan ulang tahun. Kemarin, 26 Januari 2021, Aisyah resmi berusia 18 tahun.

Perempuan kelahiran Makassar ini pun terlihat mendapat surprise dari orang-orang terdekatnya. Hal ini terlihat dari instagram story yang diunggah Aisyah semalam.

1 dari 4 halaman

Menariknya ada satu ucapan tidak terduga yang datang untuk Aisyah. Athalla Naufal, sang mantan kekasih, secara blak-blakan mengucapkan selamat atas ulang tahun Aisyah.

Athalla bahkan mengunggah ucapan selamat tersebut lewat postingan di feed instagram dan juga melalui instastorynya. Caption yang diberikan Athalla pun dirasa cukup menggelitik oleh netizen.

2 dari 4 halaman

Postingan instagram Athalla Naufal © Diadona

" Happy birthday aisyah, semoga semua yang diinginkan tercapai, bahagia terus, langgeng juga, dan selalu jadi kebanggan kedua orang tua," tulis Athalla. Sayangnya, hingga berita ini ditayangkan, Aisyah tak membalas ucapan tersebut.

Tidak ada likes, atau bahkan komen di postingan Athalla semalam. Bahkan instastory Athalla pun tidak direpost oleh Aisyah. Justru Jeff Smith, yang dikabarkan sebagai pacar baru Aisyah, yang membalas ucapan Athalla.

3 dari 4 halaman

Mengetahui hal ini, netizen pun ramai memberikan komentar. Banyak yang menduga jika Athalla sebenarnya gagal move on, tapi ada pula yang menuduh jika Athalla sedang pansos.

Komentar di instagram Athalla Naufal © Diadona

" Ooh tidak kayanya ada yg ga bisa movon nihhh," ujar seorang netizen sambil menyelipkan emoji tertawa.

" saya mencium bau bau pansos," komentar netizen lainnya.

" Aduh ga di repost story nya spertinya aisyaj sungguh tydac peduli lagi ya," ujar netizen lain ikut berkomentar.

Beri Komentar