Ucapkan Ulang Tahun, Annisa Pohan Bagikan Foto Dirinya Bersama Lee Min Ho!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 29 Juni 2020 14:07
Ucapkan Ulang Tahun, Annisa Pohan Bagikan Foto Dirinya Bersama Lee Min Ho!
Annisa Pohan, unggah foto bedua sama Lee Min Ho, jangan pada ngiri ya.

Salah satu selebriti kebanggan Korea Selatan, Lee Min Ho, baru saja berulang tahun pada 22 Juni lalu. Pria tampan ini, kini menginjak usia yang ke-33 tahun. Punya segudang talenta, mulai dari bermain peran, model, sampai jadi penyanyi, semua bisa dilakukan oleh pria tampan ini.

Tak ayal, dirinya jadi sosok yang dipuja banyak wanita. Sosoknya yang tampan dan kerap jadi pemeran utama di banyak drama Korea ini, bagai sebuah gambaran sempurna jadi seroang pria. Pesona seorang Lee Min Ho pun juga sampai pada Annisa Pohan, istri dari AHY, anak pertama dari mantan Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.

1 dari 3 halaman

Foto Lawas

      View this post on Instagram

Me with my brother ages ago, when we were young , ????, anyway happy belated birthday Minho!!! . . Jangan tanya ini kapan saking lamanya saya juga lupa tahunnya, ini jaman Rambut lebih gemuk dari badan, seiring bertambahnya usia biasa rambut menipis dan badan menebal, iyakan? Yang pasti di foto ini aliya belum nikah sm Mas Ibas, karena saya temenan lebih dulu dg Aliya sblm dia jadi adik saya. . #Throwback

A post shared by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

Annisa ternyata pernah foto berdua dengan Lee Min Ho, beberapa tahun silam. Foto lawas ini pun diunggah kembali oleh Annisa, dalam rangka ucapan selamat ulang tahun darinya untuk aktor tampan itu. "Me with my brother ages ago, when we were young , ????, anyway happy belated birthday Minho!!!" Tulis Annisa di kolom caption.

2 dari 3 halaman

Foto Sebelum Menikah

Annisa Pohan dan Lee Min Ho © Diadona

Baca Juga:

Annisa mengaku lupa, kapan foto itu diambil, yang jelas, itu sudah lama sekali, dan saat itu dirinya belum menikah dengan AHY.

" Jangan tanya ini kapan saking lamanya saya juga lupa tahunnya, ini jaman Rambut lebih gemuk dari badan, seiring bertambahnya usia biasa rambut menipis dan badan menebal, iyakan?
Yang pasti di foto ini aliya belum nikah sm Mas Ibas, karena saya temenan lebih dulu dg Aliya sblm dia jadi adik saya." Lanjut Annisa.

3 dari 3 halaman

Bukan Editan

Lee Min Ho © Diadona

Ketika berita ini ditulis, unggahan ini sudah mendapat lebih dari 100 ribu tanda hati, dan hampir ada 2000 komentar. Buat kamu para fans Lee Min Ho, jangan kira foto ini editan ya, karena memang foto ini benar adanya, hahaha. Selamat ulang tahun Lee Min Ho!

Beri Komentar