Udah Dandan Cantik bak Princess, Ulah Kekeyi Ngaduk Semen Ini Bikin Tepuk Jidat!

Reporter : Mila
Rabu, 26 Agustus 2020 10:51
Udah Dandan Cantik bak Princess, Ulah Kekeyi Ngaduk Semen Ini Bikin Tepuk Jidat!
Ulah kocak apa lagi nih yang dilakukan Kekeyi?

Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang akrab disapa Kekeyi ini memang tak pernah lepas dari kontroversi.

Apalagi beberapa waktu lalu pelantun lagu Keke Bukan Boneka tersebut sempat menghebohkan publik kala pernah berpacaran dengan model tampan.

Semenjak saat itu Kekeyi lebih sering mengunggah video-video dirinya yang tengah melakukan aksi kocak. Seperti salah satu baru-baru ini saat ia mengunggah video dirinya yang tengah mengaduk semen dengan memakai gaun bak princess.

1 dari 2 halaman

Video Kekeyi Mengaduk Semen

Dalam video tersebut terlihat Kekeyi yang sudah berdandan cantik memakai gaun abu-abu dan mahkota. Dengan penampilannya yang sudah cantik, ia justru mengaduk semen. Kendati begitu, Kekeyi tampak melakukan kegiatannya itu dengan senang hati di bawah terik matahari.

2 dari 2 halaman

"Halo sahabat, nah sahabat aku gimana? Udah cantik kan? Udah seksi kan? Udah jadi Princess kan? Tapi sahabat sayangnya masa udah cantik-cantik, udah seksi-seksi, udah jadi Princess, eh tahu-tahunya malah disuruh ngaduk semen dong," ucap wanita 25 tahun ini.

"Haduh ngaduk semen dulu, guys. Enak banget pindahin semennya ke sini, aduk-aduk semennya seperti kau mengaduk-aduk hatiku yang remuk seperti ini. Ngaduk semen sampai habis meskipun panas, ini namanya Queen of pengaduk semen," lanjutnya.

Aksi kocak Kekeyi ini langsung banjir komentar dari netizen. Seperti biasa ada yang menghujat, namun juga ada yang memuji karena kepandaiannya dalam menghibur orang lain. Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana guys?

      View this post on Instagram

A post shared by Queen Pentol (@rahmawatikekeyiputricantikka23) on

 

Beri Komentar