Udah Jadi Penyanyi Terkenal, Lady Gaga Akui Ingin Bunuh Diri Setiap Hari!

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 22 September 2020 18:28
Udah Jadi Penyanyi Terkenal, Lady Gaga Akui Ingin Bunuh Diri Setiap Hari!
Kepopuleran yang dimiliki Lady Gaga nampaknya justru membuatnya mengalami gangguan kesehatan secara mental.

Lady Gaga adalah seorang penyanyi wanita asal negeri paman Sam, Amerika Serikat yang udah nggak asing lagi. Namanya kian bersinar setelah single-nya yang berjudul Poker Face berhasil menarik perhatian publik. Gayanya yang nyentrik menjadi ciri khas yang nggak akan dilupakan oleh para penggemarnya.

Namanya kian populer setelah sukses memnbintangi sebuah film berjudul A Star is Born bersama Bradley Cooper. Dari film tersebut, penyanyi bernama asli Stefani Joane Angelina Germanotta ini berhasil membuktikan jika dia tidak hanya mahir di bidang tarik suara, melainkan juga di bidang akting.

Memiliki popularitas dan kekayaan sebagai seorang artis, nampaknya sangat berbanding terbalik dengan kehidupan pribadinya. Di tengah kepopulerannya, ternyata wanita berusia 34 tahun ini justru memiliki gangguan kesehatan mental. Ia bahkan merasa ingin bunuh diri setiap harinya.

1 dari 2 halaman

Melansir dari Daily Mail, Lady Gaga bahkan harus melewati perjalanan panjang untuk bisa kembali menemukan dirinya sebagai seorang Stefani Germanotta (nama aslinya,) dan bukannya Lady Gaga.

Dalam wawancaranya bersama Lee Cowan dari Sunday Morning, Lady Gaga mengaku selama menjadi bintang besar, ia merasa sangat sensitif hingga menganggap penting dirinya sendiri tanpa memikirkan orang lain termasuk keluarga dan sahabat.

Bahkan, Lady Gaga pernah berada di satu sisi gelap ketika ia sempat berpikir untuk bunuh diri.

" Aku pernah berada di satu titik ketika aku ingin bunuh diri. Aku selalu berpikir aku harus menyakiti diriku sendiri. Aku memikirkan bahwa aku sebenarnya adalah objek bukan manusia," ungkapnya kepada Lee Cowan.

2 dari 2 halaman

Masa Kelam Dituangkan dalam lagu

Selama masa-masa kelamnya itu, Lady Gaga ternyata tak ingin berdiam diri saja. Ia bahkan menuangkan masa-masa kelamnya dalam sebuah album terbaru yang bertajuk Chromatica. Keseluruhan lagu di album tersebut adalah curhatannya dalam menjalani kehidupan sebagai seorang artis.

Tak ada satu lagu pun di album itu yang tak jujur, tak satu pun," ucapnya.

Perilisan album tersebut diungkapkannya sebagai bentuk dirinya menemukan cinta kepada dirinya sendiri tanpa harus membenci sosoknya sebagai penyanyi terkenal.

Beri Komentar