Udah Kayak Bayi Beneran, Ivan Gunawan Siapkan Babysitter untuk Boneka Arwahnya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 4 Januari 2022 09:14
Udah Kayak Bayi Beneran, Ivan Gunawan Siapkan Babysitter untuk Boneka Arwahnya
Bajunya pun katanya mahal-mahal lho.

Belakangan ini Ivan Gunawan semakin menarik perhatian warganet. Ia baru saja mengadopsi dua bayi. Namun bukan manusia, melainkan boneka yang disebut ada arwah di dalamnya. Nama bayi Ivan Gunawan tersebut adalah Miracle Putra Gunawan dan Marvelous Putra Gunawan.

 

1 dari 4 halaman

Cari Babysitter

Meski boneka, Ivan Gunawan menganggap dan memperlakukan Miracle dan Marvelous sebagai anak benaran. Ketika sedang makan bareng Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan bahkan mengatakan bahwa ia sedang kebingungan ingin mencarikan babysitter untuk anak bonekanya tersebut.

Ivan Gunawan Cari Babysitter © Diadona

" Gua sebenarnya agak-agak galau nih. Gua nih lagi nyari Babysitter buat Miracle," ucap Ivan Gunawan.

2 dari 4 halaman

Minta Channel Babysitter

Karena sudah bingung banget, Ivan Gunawan pun menanyakan kepada Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting, apakah mereka ada channel atau kenalan babysitter.

" Lu ada nggak sih channel buat babysitter?"

 

3 dari 4 halaman

Baju Mahal

      View this post on Instagram      

A post shared by INDONESIAN QUEEN MAKER (@ivan_gunawan)

Melansir dari Matamata.com, Ivan Gunawan pun juga mengungkapkan saat ditmui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin 3 Januari 2022, bahwa baju kedua anaknya tersebut mahal-mahal, dan ada baby sitternya masing-masing.

"Ada dong (biaya khusus). Bajunya aja mahal-mahal," ucap Ivan Gunawan. "Kebetulan masing-masing anak punya masing-masing pengurusnya, ada yang ngurusin, ada kamar bayinya juga di rumah. Ada babysitternya masing-masing," terang Igun lagi.

 

Beri Komentar