Udah Kayak Kolam Renang, Banjir di Daerah Ini Bening Banget!

D-Stories | Kamis, 2 Desember 2021 12:27

Reporter : M. A. Adam Ramadhan

Duh, bikin betah ini mah, ya~

Salah satu bencana alam yang sering terjadi di kehidupan kita adalah banjir. Biasanya, banjir ini diakibatkan sampah-sampah yang menumpuk. Ketika banjir, airnya pun keruh tak karuan, bukan? Berbagai penyakit pun bisa berdatangan dengan adanya banjir.

 

Udah Kayak Kolam Renang, Banjir di Daerah Ini Bening Banget!
2 dari 5 halaman

Namun, berbeda dengan daerah ini. Bukannya keruh, banjir di daerah ini malah bikin betah banget! Gimana nggak betah, air di sepanjang jalannya bening banget. Bukannya menghindar, warga setempat malah menikmatinya.

@salam_kawanua #fyp ? Dj BonBon Remix - ???????????????????? || • ????????

Banjirnya bikin betah."

 

3 dari 5 halaman

Ternyata, banjir tersebut bukan terjadi di Indonesia. Waduh, sayang sekali, ya! Banjir tersebut terjadi di salah satu daerah Filipina, nih! Wah, asyik banget, ya! Bukannya mengeluh, warga setempat bakal bersyukur karena bisa berenang gratis~

@salam_kawanua Balas @babycouple1 #fyp ? Bilang Pa Mama Mantu - Nusantarahouse

 

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan berbagai pendapatnya di kolo komentar. Tak sedikit dari mereka yang takjub dengan daerah tersebut yang bisa banjir dengan air bening tanpa sampah 1 pun. Namun tak sedikit juga yang sudah menduga, tak mungkin banjir bening tersebut terjadi di Indonesia.

"Baru pertama kali liat banjir seperti ini. Bersih bgt, tanpa ada sampah 1 pun," tulis 'Bunda Farrel'.

"Tandanya org2 disana rajin2 buat jaga lingkungan," tulis 'Ayu Ratih Yuliana.

"Sudah gw bilang ga mungkin di Indo," tulis 'Sasaki kojiro'.

 

Join Diadona.id