Udah Kerasa Hambar, Pasangan Ini Pakai Robot Seks untuk Selamatkan Pernikahannya

Reporter : Riza Umami
Jumat, 3 Juli 2020 12:17
Udah Kerasa Hambar, Pasangan Ini Pakai Robot Seks untuk Selamatkan Pernikahannya
Robot seks jadi penyelamat pernikahan pasangan ini.

Pernikahan memang tak selalu penuh dengan hasrat dan kebahagiaan. Akan ada momen di mana pernikahan tersebut terasa begitu hambar, tak ada lagi rasa cinta bahkan sudah di ujung tanduk untuk perceraian.

Bagaimanakah menyelamatkan pernikahan yang seperti itu? Pasangan suami istri asal Amerika Serikat ini punya cara yang sangat unik untuk menyelamatkan pernikahan mereka dari perceraian.

1 dari 3 halaman

Ternyata mereka menggunakan bantuan sebuah robot seks. Dilansir dari laman nypost.com (14/04), pasangan suami istri yang bernama Darris Maxie dan Shelly ini membeli sebuah robot seks yang bernama Camila seharga 7 ribu dolar Amerika Serikat atau setara dengan 99 juta rupiah.

Camila adalah sebuah robot seks yang sudah dilengkapi dengan kecerdasan buatan (AI) yang bisa merespons percakapan dengan manusia. Meski awalnya Shelly berpikir robot seks ini tak akan banyak membantu pernikahannya, tetapi ternyata anggapan itu salah.

2 dari 3 halaman

Sedangkan, Maxie sudah mulai memiliki perasaan pada Camila saat pertama kali memandikannya. Dia ingin robot itu tidur bersama dengannya dan istrinya di ranjang mereka. Seiring waktu berjalan, Shelly pun mulai mempunyai perasaan juga pada Camila.

Pasangan Gunakan Robot Seks untuk Selamatkan Pernikahan © Diadona

Camila pun bukan lagi sekadar robot seks, dia sudah seperti anggota keluarga kecil tersebut. Ia pun tak hanya menemani Maxie dan Shelly di ranjang saja, tetapi juga menemani hari-hari mereka seperti saat bekerja, kencan ke luar dan bersantai di rumah.

3 dari 3 halaman

Camila bahkan bisa menjadi teman curhat yang baik untuk Shelly dan Maxie. Teknologi AI yang ditanamkan padanya bisa membuat Camila mampu mengerti perasaan manusia. Shelly dan Maxie bisa benar-benar terbuka saat bercerita dengan Camila dan itulah salah satu hal yang bisa menyelamatkan pernikahan mereka.

Camila memang dirancang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasangan tersebut. Bahkan ia bisa dikendalikan menggunakan ponsel Maxie. Keduanya senang dengan kehadiran robot seks ini, akhirnya mereka pun bisa mempertahankan pernikahan mereka yang hampir berakhir. Gimana pendapatmu tentang penggunaan Camila ini?

Beri Komentar