Udah Lama Putus, Verrel Bramasta Diam-Diam Pengen Balikan dengan Natasha Wilona

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 10 September 2021 22:18
Udah Lama Putus, Verrel Bramasta Diam-Diam Pengen Balikan dengan Natasha Wilona
Gagal move on atau memang masih cinta?

Verrel Bramasta dikenal sebagai pesinetron tampan. Tak sekadar tampan, kualitas aktingnya pun layak diacungi jempol.

Meski awalnya dikenal sebagai anak artis, Verrel berhasil membuktikan bahwa dia memiliki kualitas untuk bisa bertahan di dunia entertainment. Hal ini terbukti manakala sinetro yang dibintanginya laris manis di pasaran.

1 dari 5 halaman

Kesuksesan di bidang karir rupanya tidak sejalan dengan soal asmara. Sejumlah nama sempat dikabarkan menjadi pengisi hati Verrel, namun tidak ada yang benar-benar diakuinya sebagai kekasih.

Terakhir kali menjalin hubungan adalah saat Verrel berpacaran dengan Natasha Wilona. Sempat jadi idola anak muda, Verrel dan Wilona justru harus putus di tengah jalan.

2 dari 5 halaman

Verrel dan Wilona disebut-sebut putus pada pertengahan tahun 2019. Meski keduanya bungkam soal penyebab putus, sejumlah pihak menyebut adanya orang ketiga yang membuat hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Meski demikian, Verrel dan Wilona masih terlihat berhubungan baik. Dalam berbagai kesempatan, Verrel mengaku jika masih peduli mantan kekasihnya tersebut.

3 dari 5 halaman

Namun baru-baru ini, Verrel justru membuat pengakuan mengejutkan. Ia terang-terangan mengaku masih cinta hingga ingin balikan dengan Wilona.

Hal ini diungkap Verrel dalam vlog singkat di channel youtube Boy William.

4 dari 5 halaman

" Kalau Wilo satu agama sama lo, mau balikan gak?" tanya Boy William.

" Actually i think.. ya (sebenernya, aku pikir iya)," ujar Verrel.

" You still love her (Kamu masih mencintainya)?" lanjut Boy.

" I do still care and love about.. ya, I still love her (Aku masih peduli dan cinta.. ya, aku masih cinta dia)," ujar Verrel mengakui perasaannya.

Beri Komentar