Sudah Move on dari Salmafina, Taqy Malik Akan Nikah Nanti Sore dan Live Instagram!

D-Stories | Minggu, 18 Oktober 2020 12:13
Sudah Move on dari Salmafina, Taqy Malik Akan Nikah Nanti Sore dan Live Instagram!

Reporter : Riza Umami

Taqy akan mempersunting wanita cantik bernama Serell.

Taqy Malik sempat melakukan pernikahan dengan seorang wanita cantik bernama Salmafina Khairunnisa. Sayangnya, pernikahan mereka hanya berlangsung sebentar dan keduanya bercerai pada tahun 2018.

Lama tak terdengar kabar, akhirnya Taqy Malik membawa kabar bahagia. Hafidz Quran dan selebgram ini mengumumkan akan menikah hari ini, Minggu tanggal 18 Oktober 2020. Pernikahannya ini akan disiarkan secara langsung melalui akun Instagram-nya pada jam 15.30 WIB nanti.

2 dari 4 halaman

Taqy mengabarkan kabar bahagia ini melalui sebuah postingan Instagram di akunnya yaitu @taqy_malik. Tentu saja undangan pernikahan virtual dari Taqy ini langsung mendapatkan respons yang positif dari warganet.

Dalam undangan itu, diketahui bahwa calon istri Taqy Malik ini bernama Sherel Thalib. Pernikahan Taqy dan Serell ini dilakukan bertepatan dengan 1 Rabiul Awal 1441 H. Wah, tanggalnya bagus banget ya.

      View this post on Instagram

bismillah ??

A post shared by #JuraganSaffron (@taqy_malik) on

3 dari 4 halaman

Jika sebelumnya pernikahan Taqy Malik dan Salmafina Khairunnisa dilakukan dengan tertutup, kali ini ia menggelar pernikahannya ini secara terbuka dengan turut mengundang warganet agar menyaksikan pernikahannya ini di Live Instagram-nya nanti sore.

Postingan dengan caption 'bismillah' ini pun dibanjiri oleh berbagai doa dan komentar dari netizen. Berikut beberapa balasan yang disampaikan.

@syakirdaulay menulis, " Mambruuuukk, semoga sakinah mawaddah warahmah, bahagia dunia akherat" .

@atikadc1509__ membalas, " Alhamdulillah sudah dipertemukan lagi dengan jodohnya. Semoga sakinah mawadah warahmah kak taqy..Selalu support kaka" .

4 dari 4 halaman

@eryca_alfaraby berkomentar, " Alhamdulillah semoga ini pernikahan terakhir ya taqy sakinah mawadah warohmah jodoh dunia akhirat..amin #cemburu" .

Banyak pula netizen yang mengungkapkan rasa patah hatinya karena sebentar lagi Taqy Malik akan menikah dengan Serell. Taqy memang diidolakan oleh banyak wanita dan hari pernikahannya ini pun jadi hari patah hati bagi mereka.

Jangan lupa saksikan pernikahan Taqy dan Serell nanti sore ya jam 15.30 WIB. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah dan langgeng selama-lamanya.

Join Diadona.id