Udah Seminggu Nikah, Nadya Mustika Ternyata Masih Gak Bisa Bedain Mana Rizki dan Ridho!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 29 Juli 2020 06:58
Udah Seminggu Nikah, Nadya Mustika Ternyata Masih Gak Bisa Bedain Mana Rizki dan Ridho!
Awas ketuker sis~

Pedangdut Rizki D’Academy baru-baru ini telah melangsungkan pernikahan dengan Nadya Mustika Rahayu. Kemesraan keduanya pun sempat membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina iri.

Maklum saja, sebelum menikah, Rizki D’Academy menjalani prosesi taaruf. Perkenalan singkat itu yang membuat Rizki dan Nadya hanya sebentar mengenal satu sama lain.

Di sisi lain, menikahi seseorang yang merupakan anak kembar tentu saja berbeda ya. Pasti ada aja hal unik atau lucu yang sering dialami.

1 dari 2 halaman

Yap, memiliki suami yang punya kembaran, rupanya memberikan kerepotan tersendiri bagi Nadya, di beberapa hari pertama pasca menikah.

Nadya Masih Belum Bisa Bedain Mana Rizki dan Ridho © Diadona

Masih sulit membedakan mana Rizki dan Ridho, Nadya bahka sampai salah memberikan handphone. Sebenarnya Nadya hendak memberikan handphone ke Rizki, namun justru ia memberikan handphonenya ke Ridho.

" Pernah, sekali. Mau ngasih handphone sama Iki, ternyata ke Idho" Kata Nadya.

2 dari 2 halaman

Nadya Masih Belum Bisa Bedain Mana Rizki dan Ridho © Diadona

Dalam video Youtube Intens Investigasi, Nadya menambahkan dirinya sudah mulai klop dan mengenali betul sosok Rizki sebaai suaminya. Bener nggak nih? Tar masih salah orang wkwk

" Kalau sekarang ya alhamdulillah karena mungkin udah 8 hari nikah, udah klop gitu, udah tau sekarang kalo ini tuh suami Nadya, gitu" Tambah Nadya.

Nadya juga sudah bisa membedakan Rizki dan Ridho lewat ciri fisik lho.

" Kalau lihat dari fiisiknya aja udah beda yah. Kalau misalkan Idho tuh badannya agak tinggi dan gede, kalau misalkan Iki mah badannya kecil" Pungkas Nadya.

Lucu banget ya momen kaya gini wkwk semoga aja nggak ketuker di momen-momen genting hehehe.

 

Beri Komentar