Udah Sering Masuk Kamera, Raffi Ahmad Sebut Rafathar Masih Pemalu?

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 6 Oktober 2020 15:54
Udah Sering Masuk Kamera, Raffi Ahmad Sebut Rafathar Masih Pemalu?
Begini kata Raffi dan Gigi.

Hubungan orangtua dan anak adalah hubungan yang unik. Orangtua tentu jadi panutan untuk anak mereka, tapi dari anak, orangtua juga bisa belajar banyak hal.

Begitu pula dengan hubungan orangtua dan anak, antara Raffi-Gigi dan Rafathar. Beberapa waktu yang lalu, nama Rafathar sempat jadi obrolan di jagat maya. Ini salah satu tanggapan Raffi dan Gigi tentang Rafathar.

1 dari 3 halaman

Malu Saat Les Piano

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Membahas Rafathar © Diadona

" Jangankan anak-anak yang lain deh, sodaranya deh, yang di rumah deh, mereka tu kan suka joget-joget tok-tok (TikTok), tapi Rafathar itu memang unik ya, padahal Rafathar itu kan udah sering banget kena kamera, tapi dia tu pemalunya, pemalu banget."

Raffi pun mengaku bingung dengan kepribadian Rafathar ini.

" Kita juga bingung, contoh, les piano nih, les piano kan di ruangan bawah, dia kalo ada orang-orang, malu gitu. Padahal saudara-saudara yang lain mah lebih ini (atraktif)."

2 dari 3 halaman

Curhat ke Gigi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Rafathar memang cerdas berbicara, ia pun mengungkapkan isi hatinya pada sang ibunda, di suatu kesempatan saat mereka membahas hasil belajaf Rafathar.

" Nih A bahasa Inggrisnya belom,"

" Iya mah, A boleh ngomong gak?"

" Kenapa A?"

" Aa tuh sebenernya suka malu," ucap Rafathar.

3 dari 3 halaman

Ingin Jadi Orang Biasa

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Sebuah fakta unik pun disampaikan oleh Raffi, tentang cita-cita Rafathar kelak.

" Karena ditanya juga Rafathar mau jadi artis gak? 'Engga,' mau jadi kayak papa gak? 'Engga,' Rafathar mau jadi apa? 'Ya sedikasinya sama Allah aja, Rafathar jadi orang biasa, gitu."

Ini ya problematika menjadi orangtua. Yah, moga saja para orangtua dapat lebih mengenal anak-anaknya, namun tanpa adanya pengekangan.

Beri Komentar