Udah Susah Payah LDR Sumba-Jakarta, Bocah Ini Nangis Kejer Gara-Gara Gak Dapat Restu Orangtua

D-Stories | Rabu, 27 Oktober 2021 20:03

Reporter : Anif Fathul Amin

Rupanya anak laki-laki ini sudah jatuh cinta setengah mati dengan pacarnya yang ada di Jakarta.

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang bocah menangis karena tak direstui berpacaran oleh orang tuanya viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @ferdy_leonard, Sabtu (23/10/2021) tampak seorang anak laki-laki sedang menangis tersedu-sedu.

Anak lelaki yang tinggal di Sumba itu ternyata menjalani hubungan jarak jauh dengan seorang gadis di Jakarta. Sayangnya, sang ibu memblokir kontak si gadis karena tak ingin anaknya pacaran.

Udah Susah Payah LDR Sumba-Jakarta, Bocah Ini Nangis Kejer Gara-Gara Gak Dapat Restu Orangtua
2 dari 7 halaman

Bocah nangis karena tak direstui pacaranBocah nangis karena tak direstui pacaran © Tiktok @ferdy_leonard

Dalam video tersebut, sang ibu mengatakan bahwa anaknya baru dua minggu kenal dengan gadis asal Jakarta itu. Ia heran anaknya menangis tersedu-sedu setelah kontak si gadis diblokir.

"Kau baru kenal itu perempuan dua minggu, saya suruh kau blokir itu perempuan, kau sudah menangis darah begini?" ujar sang ibu dalam video tersebut.

Sambil menangis tersedu-sedu, bocah laki-laki itu mengaku sudah saling cinta dengan pacarnya. Hal itu lantas membuat sang ibu tertawa geli.

"Kita su cinta," jawab si bocah.

"Cinta kau punya T** masih anak SD," jawab sang ibu.

3 dari 7 halaman

Bocah nangis karena tak direstui pacaranBocah nangis karena tak direstui pacaran © Tiktok @ferdy_leonard

Lebih lanjut, bocah lelaki itu memaksa sang ibu untuk tidak memblokir nomor gadis tersebut. Ia bahkan memuji pacarnya sebagai gadis yang putih dan manis sehingga sang ibu akan merestui hubungan mereka.

"Dia di Jakarta, saya di Sumba, habis itu kami hanya LDR, sedangkan saya sudah sumpah sama dia, sa jaga dia pung hati. Dia pung orang tua sudah tahu juga, mama!" ujar si bocah sambil menangis.

"Kalau mama tidak percaya sekarang mama perbaiki itu blokir, mama suruh perempuan kasih lihat dong pung muka, mama juga akan setuju punya menantu dia, putih, manis, lebih dari gula," lanjut si bocah.

4 dari 7 halaman

Mendengar ucapan anaknya, sang ibu lantas menanggapinya dengan gurauan. Ia menyebut tak mau punya anak menantu dari Jakarta. Hal itu membuat bocah lelaki tersebut menangis emakin kencang.

"Saya tidak suka anak mantu orang Jakarta, saya mau anak mantu orang Kodi," ucap sang ibu.

5 dari 7 halaman

Bocah nangis karena tak direstui pacaranBocah nangis karena tak direstui pacaran © Tiktok @ferdy_leonard

Tak patah semangat, bocah lelaki itu terus membujuk sang ibu agar merestui hubungan mereka dan membuka blokir. Ia menyebut pacarnya merupakan penyemangat belajar sehingga jika mereka putus maka ia akan kehilangan semangat belajar dan menjadi bodoh.

"Mama, itu kita pung penyemangat belajar e. Kalau saya putus dengan dia, saya akan bodoh di sekolah, saya tidak dapat nilai berapapun," ujar si bocah sambil menangis.

"Ooo pantas kau pintar, gara-gara itu perempuan di sana? Bukan karena kau ingat orang tua dan masa depan?" ujar sang ibu.

6 dari 7 halaman

@ferdy_leonard antara kebanyakan sekolah online dan nonton tiktok#humor #fyp ? suara asli - Ferdinand07

 

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti sikap bocah lelaki itu saat takut putus cinta.

"Mungkin kalau zaman dulu ini yang dinamakan senengnya dapat sahabat pena. Ya biasa lah cinta monyet, jangan dihujat asikin aja," komentar salah seorang warganet.

"Eh buset amazed banget bocil umur segini bisa ngomong cinta sefasih itu wkwk," ujar warganet lain.

"Seenggaknya dia berani speak up sama mamanya soal perasaannya, kalau 10 tahun kemudian diperlihatkan video ini sama dia, bakal malu sendiri pasti," komentar salah satu warganet.

"Bocil bukan sembarang bocil," tulis warganet lain.

Join Diadona.id