Ulang Tahun Ke-17, Gadis Ini Dapat Kado Saham dan Tanah!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 4 Mei 2021 10:27
Ulang Tahun Ke-17, Gadis Ini Dapat Kado Saham dan Tanah!
Kalian kalau ulang tahun dapat apa?

Salah satu momen kebahagiaan banyak orang adalah ketika hari lahir mereka tiba. Di saat inilah banyak orang merayakan dengan pesta dan juga mendapatkan hadiah.

Jika wanita yang ulang tahun, biasanya hadian yang diberikan berupa kado, dan hal-hal yang wanita banget lah. Ya, meskipun ada yang dikasih hadiah anti-mainstream banget, sih.

1 dari 3 halaman

Kayak wanita ini nih. Bukan boneka, wanita ini dapat hadiah berupa saham dan tanah! Bukan dari pacar emang, tapi dari sang ayah tercinta. Jadi di hari ulang tahunnya, yang belum ngasih kado hanya ayahnya. Tiba-tiba suatu hari Ayahnya bilang mau ngasih kado. Dia pun dibawa ke ruang rapat. Di sana, wanita tersebut baru tau kalau ternyata dia diberikan kado tanah dan saham.

" Jadi aku ultah yg ke-17 dan cuma papah doang yg blm ngasih kado. Papah bilang hari ini mau ngasih kadonya. Terus malah diajak ke ruangan rapat gitu. Di situ aku main hp karna bt bgt kirain mau jalan jalan."

 

2 dari 3 halaman

Netizen Iri

Melihat ini, banyak netizen yang iri. Gimana enggak, hadiahnya berupa tanah dan saham gitu. Namun, meeski demikian, mereka berharap yang terbaik untuk diri mereka sendiri.

" Gw belum pernah ngerasain kaya gini. Tapi insyaallah semoga di masa depan gw bisa ngekadoin / bahkan lebih sukses more than my mind," tulis 'my quotes'.

" Beruntung bangettt. Hidup tanpa kasih sayang kedua ortu bisa apa," tulis 'raa_'.

" Busett gua diucapin aja bersyukur la ini aaa kadonya ngga main," tulis 'milea'.

 

Beri Komentar