Ulang Tahun ke-25, Prilly Latuconsina Dapat Ucapan Lewat Billboard!

Reporter : Kurnia
Jumat, 15 Oktober 2021 10:59
Ulang Tahun ke-25, Prilly Latuconsina Dapat Ucapan Lewat Billboard!
Wajahnya terpampang jelas di billboard besar pinggir jalan

Sedang merayakan hari jadinya, wajah cantik Prilly Latuconsina terpampang jelas di billboard besar pinggir jalan. Dapat kejutan special dari orang-orang tercintanya, ulang tahun ke-25 Prilly Latuconsina terasa berbeda dan luar biasa.

Terkejut sekaligus terharu, Pirlly yang mengetahui wajahnya terpampang di billboard pun langsung mengabadikannya dan diunggah pada Instagram pribadinya pada Jumat, (15/10/2021).

1 dari 5 halaman

“ 25 tahun berarti hidup paling bahagia, lebih sukses, tetap sehat, dan selalu menjadi matahari yang bersinar," tulis pesan pada baliho tersebut dalam bahasa Inggris.

Dalam keterangannya di Instagram, ratu drama series ini mengaku kaget dengan kejutan tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Ulang tahun Prilly Latuconsina © Diadona

" Bener-bener kaget banget, lagi di jalan menunju Lokasi shooting, tiba-tiba 'kak liat deh billboardnya" dan aku kaya " HAH?? apaan?" kata Prilly Latuconsina.

Lawan main Reza Rahadian ini merasa sangat beruntung di kelilingi orang-orang baik, " gilaaa yaa kalian tuh luar biasa banget! makaasihh banyak yaaa! bingung mau ngomongnya gimana lagi. I'm so blessed," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Ulang tahun Prilly Latuconsina © Diadona

Tak menunggu lama, unggahan foto dan video itu pun langsung direspons para netizen dan rekan artis. Kolom komentarnya pun langsung ramai dipenuhi ucapan selamat ulang tahun untuk bintang drama I Love You Silly.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96)

 

Beri Komentar