Ulang Tahun ke-36, Raline Shah Berharap agar Segera Bertemu Jodoh

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 5 Maret 2021 17:51
Ulang Tahun ke-36, Raline Shah Berharap agar Segera Bertemu Jodoh
Pasangan seperti apa sih yang diinginkan Raline?

Aktris sekaligus model Tanah Air, Raline Shah baru saja berulang tahun yang ke-34. Tepat kemarin, 4 Maret 2021, Raline merayakan pertambahan umurnya.

Bertepatan dengan ulang tahun inilah, Raline mengunggah potret bersama ayah dan ibunya. Foto tersebut merupakan foto lawas yang memperlihatkan dirinya saat masih polos.

1 dari 4 halaman

Raline Shah berharap segera mendapat jodoh

Postingan instagram Raline Shah © Diadona

Dalam unggahan itu, Raline mengucap terima kasih pada dua orang tuanya, juga kepada setiap ucapan dan doa yang dikirimkan padanya. Menariknya, Raline juga sempat mengisyaratkan keinginannya di usia yang baru ini.

" Thank you for all your kind wishes, I appreciate them so much! Terimakasih teman teman. Semoga tahun ini dapet jodoh," tulis Raline dalam akhir captionnya.

2 dari 4 halaman

Netizen ikut doakan Raline perihal jodoh

Keinginan Raline ini rupanya mendapat dukungan dari netizen. Banyak yang ikut mendoakan agar Raline segera memiliki pendamping hidup.

" Amin ya Allah, semoga doa tahun ini utk jodoh dikabulkan," ujar seorang netizen.

" Raline selamat ulang tahun.. Tuhan kasih jodoh yg terbaik," komentar netizen lainnya.

" HBD Raline! Enteng jodoh yaaaaa!" tulis netizen lain dalam kolom komentar.

3 dari 4 halaman

Raline merasa bersyukur dan berbahagia

Postingan instagram Raline Shah © Diadona

Masih dalam suasana ulangtahunnya, Raline pun mengunggah potret dirinya saat mendatangi Sumba. Dalam unggahan tersebut, Raline pun menyatakan rasa syukur dan kebahagiaannya.

" Bersyukur atas semua karunia Nya dalam bentuk pelajaran hidup dan juga kemudahan dalam kehidupan saya sejauh ini," ujarnya mengawali caption.

" Pada hari peringatan kelahiran saya ini saya sadar saya bahagia, karena semua yang saya inginkan saya perjuangkan dan berbuah pelajaran pelajaran yang berharga dan hasil yang saya nikmati," tulisnya.

Beri Komentar