Umay Shahab Akan Sutradarai Film 'Kukira Kau Rumah', Adaptasi dari Lagu Milik Amigdala

D-Stories | Sabtu, 8 Agustus 2020 21:23
Umay Shahab Akan Sutradarai Film 'Kukira Kau Rumah', Adaptasi dari Lagu Milik Amigdala

Reporter : Firstyo M.d.

Film tersebut akan jadi debut penutradaraan dari Umay si mantan artis cilik.

Jika mendengar nama Umay Shahab, apa yang ada di ingatan kalian? Sinetron 'Eneng dan Kaos Kaki Ajaib'? Atau lagu 'Menanam Jagung' yang CD albumnya dijual di restoran ayam goreng cepat saji?

Hapus semua ingatan tersebut karena kini Umay telah bertransformasi menjadi sosok yang jauh lebih dewasa. Berita terbaru, ia akan segera menjalani debut penutradaraannya dalam film 'Kukira Kau Rumah'.

2 dari 3 halaman

Berita tersebut dikabarkan secara langsung oleh Umay lewat cuitan di akun Twitternya, @umayshhhhb.

" Insha Allah jika semua membaik, akan tayang tahun depan #KukiraKauRumah," tulis Umay dalam salah satu cuitan yang berisi foto dirinya bersama Khalid Bahaweres, Abbe Rahman, Angga Riyadi, Jourdy Pranata, dan Kiki Narendra yang sepertinya akan menjadi kru dan pemeran dalam film tersebut.

3 dari 3 halaman

'Kukira Kau Rumah' adalah sebuah lagu hits milik grup band folk asal Bandung, Amigdala. Film yang sedang digarap Umay memang akan mengadaptasi lagu tersebut ke layar lebar.

Dari foto yang ia unggah, Umay akan berdampingan dengan sineas kawakan Monty Tiwa dan Imam Salimy dalam menulis skenario. Umay juga akan sekaligus berperan menjadi sutradara.

Menarik ditunggu nih proyek terbaru dari Umay Shahab. Semoga lancar segala prosesnya!

Join Diadona.id