Unggah Foto Bareng Sahabat, Wajah Ashanty Jadi Sorotan Netizen

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 12 April 2021 15:39
Unggah Foto Bareng Sahabat, Wajah Ashanty Jadi Sorotan Netizen
Sempat unggah foto bareng para sahabat, potret ibu 4 anak ini jadi sorotan. Ada apa dengan Ashanty?

Sosok Ashanty beberapa waktu lalu banyak disebut-sebut publik, terlebih dirinya tampil memukau di beberapa acara yang dihelat untuk sang anak sulung, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Terbaru, Ashanty mengunggah foto dirinya bersama para sahabat di akun Instagram. Dalam foto tersebut, tampak ibu empat anak ini tampil cantik mengenakan dress warna hijau.

1 dari 3 halaman

Potret Bersama Sahabat

Ashanty mengungkap bahwa parasahabatnya ini telah ia kenal sejak usia belasan tahun. Bahkan hingga kini hubungannya tetap terjalin dengan baik.

" Persahabatan dari Umur belasan tahun sampe sekarang udah pd mau kepala 4, 14 maksudnya, love u bebeks, thanks for always be here" terang istri Anang Hermansyah tersebut diakhiri dengan emoticon love.

2 dari 3 halaman

Wajah Lelah Ashanty

      View this post on Instagram      

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash)

Tak pelak, banyak netizen turut memberikan komentar. Mereka salah fokus pada munculnya mata panda yang terlihat kentara pada wajah Ashanty. Memang, tampak terlihat sekali bahwa Ashanty tengah menahan lelah. Para neizen pun menyarankan Ashanty banyak-banyak beristirahat dan sementara waktu mengurangi aktivitas.

"Bun, wajahnya seperti kecapean bun. Jangan lupa bnyk minum air putih istirahat yang cukup" komentar @rumiyati1989.

"Bunda....kurangi aktifitas dlu , byk istirahat ajaa, ntar sakit lgi dn tmbah parah lo...." timpal @trisiadewi30.

3 dari 3 halaman

Sempa Derita Meningitis

Sebelumnya Ashanty memang pernah ambruk karena gejala meningitis. Gejala itu dirasakan penyanyi 36 tahun ini tak lama setelah menikah dengan Anang Hermansyah.

Gejala penyakit meningitis ini sampai membuat Ashanty ambruk saat menunaikan shalat maghrib. Ashanty harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani segala macam perawatan.

“ Waktu itu lagi syuting film, aku ingat banget waktu itu lagi break, sampai jatuh pas shalat maghrib. Dibawa ke rumah sakit mulai dari Gandaria, ke mana-mana, dikasih obat-obatan nyerinya enggak hilang," kata Ashanty dalam Vlog YouTube The Hermansyah A6.

 

Beri Komentar