Unggah Foto Body Goals, Perubahan Bentuk Badan Anisa Bahar Tuai Reaksi Julid

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 3 September 2021 22:25
Unggah Foto Body Goals, Perubahan Bentuk Badan Anisa Bahar Tuai Reaksi Julid
Simak yuk!

Penampilan kerap kali menjadi faktor utama yang diperhatikan oleh banyak orang saat tampil di muka publik. Setidaknya hal ini juga yang kerap menjadi sorotan dari seseorang yang berprofesi atau terjun di dunia entertainment. 

Tak heran jika selain dandanan yang pas, banyak artis rela melakukan apapun demi tampil sempurna dengan bentuk tubuh ideal.

 

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini Annisa Bahar tampak mengunggah fotonya saat mengenakan outfit serba kuning.

Disitu terlihat, Annisa Bahar terlihat menunjukkan bentuk badannya kini yang lebih ramping dibandingkan sebelumnya.

 

2 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh ANISA BAHAR (@anisa_bahar_ne

My body …. Buat kalian yg suka hina aq dulu terima kasih ya hinaan kalian buat motivasi aq walau padahal aq kuruskan badan karna mau sehat sih hehe klo jadinya cantik mah bonus shay …. Hehe #anisabahar,” ungkap pedangdut 44 tahun ini.

Sayang seribu sayang, kabar bahagia Annisa Bahar ini masih juga mendapatkan sejumlah komentar miring. Hal ini diketahui dalam unggahan selanjutnya.

Annisa Bahar bingung menanggpi netizen yang masih julid melihat perubahan bentuk tubuhnya. Ia mengaku masih mendapatkan komentar miring salah satunya dituduh hanya membagikan foto hasil editan.

 

3 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh ANISA BAHAR (@anisa_bahar_new)

Tak tinggal diam, Annisa Bahar lantas melampirkan sebuah video guna membantah tudingan tersebut. Ia juga menegaskan fotonya bukan editan lantaran dijepret melalui ponsel yang dimiliki oleh orang lain.

Tetep aja masih ada yg julid katanya klo foto bisa editan ya ampun otaknya kok jahat amat ya wkwkwk itu yg moto org lain bukan kamera aq ini juga di kirim dari hp @indahsanjita …. Tuh video nya badan aq skrg guys …. #anisabahar,” tegasnya.

Netizen pun kembali beramai meninggalkan komentar pada unggahan Annisa Bahar di atas. Ada yang memintanya tak menggubris nyinyiran netizen, sedangkan sebagian besar lain memilih memuji penampilan terbaru Annisa Bahar.

Beri Komentar