Unggah Foto Jadul, Happy Asmara Akui Sering Mandi di Kali Sambil Jaga Kambing di Siang Bolong

D-Stories | Rabu, 27 Oktober 2021 11:51

Reporter : Kurnia

Mulai dari mengumpulkan kardus bekas sampai ngamen juga pernah ia lakoni

Hidup mewah, tenar, dan bergelimang harta tak didapatkan Happy Asmara begitu saja. Namanya sudah malang melintang di industri musik tanah air, Happy Asmara berbagi cerita tentang pengalaman hidup dan perjuangannya selama ini.

Melalui unggahan foto jadulnya di laman Instagram, Happy Asmara membagikan kisah dan perjalanan hidupnya hingga di titik tertingginya saat ini.

Unggah Foto Jadul, Happy Asmara Akui Sering Mandi di Kali Sambil Jaga Kambing di Siang Bolong
2 dari 6 halaman

Badingkan foto terbarunya dengan potret lawasnya, “Semua akan indah kalo ada?? Me thn 2017 vs 2021,” tulis Happy Asmaras mengawali keterangan foto sekaligus mengenang masa perjuangannya.

Tak langsung sukses dan menjadi artis terkenal seperti sekarang, Happy Asmara mengaku pernah hidup susah dan sempat mengembala kambing, “Jadi di thn 2017 itu kambingku ada 2 jadi siang-siang harus sering-sering ke sawah buat cari rumput,” cerita wanita kelahiran Kediri, Jawa Timur itu.

3 dari 6 halaman

Tak sampai di situ, pedangdut cantik berusia 22 tahun itu juga menceritakan pengalamannya yang suka mandi di sungai, “mandinya masih di kali, dam,” seperti dikutip pada Rabu (27/10/2021).

Miliki perjalanan hidup yang penuh warna, Happy Asmara dulu adalah sosok yang lumayan brutal akrena sering ikut trek-trekan motor, “suka ngikut jamping-jampingan motor,” lanjutnya bercerita.

Bandingkan foto jadul dengan potret terbarunya, Happy Asmara juga bercerita jika dirinya sudah menyukai seni sejak dahulu, “latihan jaranan (kuda lumping).”

 

4 dari 6 halaman

Parahnya lagi, Happy Asmara yang tampak anggun dengan suara merdunya di panggung itu rupanya juga suka tawuran. Sebelum sukses seperti sekarang, Happy Asmara adalah sosok yang pekerja keras.

Terbukti, Happy Asmara dulu pernah mengamen hingga mengumpulkan barang-barang bekas untuk mendapatkan pundi-pundi pengahasilan.

“ngamen , ngumpulin plastik kardus bekas buat dijual lagi, suka liat karnaval, main volly, aaaah.. masa kecil yang sangat menyenangkan,” lanjut Happy Asmara yang bangga dengan dirinya dari dulu hingga sekarang.

5 dari 6 halaman

Sudah menjadi artis dangdut yang sukses, Happy Asmara kini sibuk wara-wiri dari panggung ke panggung bahkan dari stasiun televise ke televise yang lain.

Meski begitu, Happy Asmara mengaku bahagia dan senang melakoni takdir dan aktivitasnya saat ini, “Di thn 2021 uda supersibuk kerja, kerja, kerja , kerja pokoknya Kerja aja ???????? ini juga lebih menyenangkan krn emng aku orangnya ga bisa diem.”

Join Diadona.id