Unggah Foto Kecilnya, Paras Andhika Pratama yang Bule Banget ini Dibilang Mirip Baby Saka

Reporter : Kurnia
Jumat, 17 September 2021 13:59
Unggah Foto Kecilnya, Paras Andhika Pratama yang Bule Banget ini Dibilang Mirip Baby Saka
Baby Saka versi dulu nih ceritanya

Andhika Pratama mengunggah foto masa kecilnya di halaman Instagram pribadinya. Mengenang masa kecil, wajah bule Andhika Pratama justru mendapat sorotan dari warganet dan rekan-rekan artisnya.

“Halo bos,” tulisnya sebagai keterangan pada Kamis, (16/9/2021).

1 dari 5 halaman

Miliki paras tampan dan bule sejak kecil, potret bayi Andhika disebut miliki proporsi wajah yang tak jauh berbeda dengan sang putra, Sakalingga Ibra Pratama. Satu-satunya anak laki-laki Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Putra bungsu Andhika Pratama dan Ussy itu disebut-sebut mewarisi wajah tampan sang papa. Bahkan hampir semua kolom komentarnya berisi pujian serupa.

2 dari 5 halaman

Bagikan potret jadul dengan pose menggemaskan tangan mengacung ke atas,“ Fix Sakaaa tempo doeloe,” tulis seorang penggemar.

Tengah merayakan hari ulang tahunnya yang kedua, tampak ada sebuah kue tart dan lilin angka 2, Andhika dengan wajah bulenya itu membuat warganet terkecoh, “ Mas sakaaaaaaa,” timpal netter lain turut meramaikan.

Andhika Pratama © Diadona

3 dari 5 halaman

Pici chubby dengan pakaian bernuansa putih dan biru di atas sofa, “ Ini saka mah,” tulis seorang penggemar lainnya.

Tampak lebih besar dari usia Saka saat, potret Andhika tempo dulu membuat warganet semakin kagum dengan ketampanan ayah dan putranya itu, “ Loh saka agak gede an yaa.”

Sementara yang lain menyebut jika Saka adalah hasil foto copy, “ Mirip banget sama anaknya....???????????? Sprt fhoto copy...” wah ada-ada saja nih warganet.

4 dari 5 halaman

“ Haha saka banget,” timpal netter lain yang serupa.

Andhika Pratama dan keluarga © Diadona

Beri Komentar