Unggah Foto Lawas, Paras Lugu Maia Estianty Sat Pegang Sapu Jadi Sorotan

Reporter : Kurnia
Selasa, 24 Agustus 2021 09:47
Unggah Foto Lawas, Paras Lugu Maia Estianty Sat Pegang Sapu Jadi Sorotan
Ceritakan perjuagan hingga masa lalu yang sederhana

Sukses menjadi bintang dan musisi tanah air, Maia Estianty membagikan potret masa lalunya saat masih duduk di bangku kuliah.

Menghabiskan pendidikan akhir Strata Satu di Universitas Indonesia, Depok Maia mengenang momen-momen manis bersama teman seperjuangannya. Melalui halaman Instagram pribadinya, penyanyi asal Surabaya itu membagikan foto dirinya yang tampak kalem dan lugu.

“Jaman nge kost di UI Depok… Pegangnya aja sapu !!! hahahah… ini tahun 94-95..” tulis Maia pada Senin, (23/8).

1 dari 5 halaman

Cantik dari lahir, paras manis Ibunda Al, El, dan Dul ini tetap terpancar dalam potret monokrom yang ia bagikan, “ Pada masih culun semua nih ????..”

Menghabiskan waktu berkuliah dan merantau jauh dari kota asalnya di Jawa Timur, istri pengusaha sukses Irwan Musry itu mengaku sudah dilatih menjadi perempuan mandiri sejak kecil,” dari kecil emang udah mandiri.. Hidup merantau… Naik bis…”

2 dari 5 halaman

Bagikan potret lawas bareng teman-teman kuliahnya, Maia Estianty tampak kalem dengan gagang sapu yang ia pegang dalam fotonya. Alih-alih fokus pada paras manis Maia, warganet justru salfok dengan sapu yang dipegang juri Indonesian Idol itu.

“ Kenapa mesti bawa sapu????????,” tulis Wanda Ponika.

Virnie Ismail menimpali dengan pujian, “ wiiii rajinnya bun nyapu yaaaa...my activities juga ituuuu at home????miss yaaa sis.”

3 dari 5 halaman

Sama seperti anak kos low budget pada umumnya, Maia Estianty juga menceritakan perjuangannya untuk mengisi perut yang kosong dengan seporsi mie instan, “ Makan wartek ama kantin !!! Masak mie instan ama telor, andalan.. ????,”

Pelantun lagu Teman Tapi Mesra itu juga tak lupa menceritakan kisahnya yang sering nginep di rumah teman kuliahnya, “ Kadang numpang nginep di rumah temen yang ada di Jakarta pas weekendszz.”

4 dari 5 halaman

Kalau Diazens fokusnya sama apa nih?

Cantiknya Bunda Maia dengan potret lugu atau sapunya yang ciamik itu?

Beri Komentar