Unggah Foto Mesra, Kevin Sanjaya Resmi Jadian sama Natasha Wilona?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 24 Oktober 2020 10:15
Unggah Foto Mesra, Kevin Sanjaya Resmi Jadian sama Natasha Wilona?
Beneran jadian atau cuma buat konten nih?

Natasha Wilona merupakan salah satu aktris yang punya banyak penggemar. Bukan cuma karena paras cantiknya, tapi juga karena akting Wilona yang selalu keren meski dipasangkan dengan siapa pun.

Sayangnya, paras cantik dan kemampuan akting yang mumpuni tidak serta merta membuat Wilona mudah menemukan pasangan hidup. Sejauh ini Wilona baru dua kali berpacaran, yakni dengan Stefan William dan Verrel Bramasta.

1 dari 3 halaman

Sejak jalinan cintanya dengan Verrel kandas di tengah jalan beberapa tahun silam, Wilona tak kunjung menggandeng pasangan baru. Kendati demikian, banyak pria yang dikabarkan sedang dekat dengan aktris berusia 21 tahun tersebut.

Ada 2 nama yang disebut-sebut sedang dekat dan punya hubungan spesial dengan Wilona, yakni aktor Fero Walandouw dan pebulu tangkis Kevin Sanjaya. Meski sering dikaitkan dengan beberapa nama, Wilona tak pernah mengungkapkan secara gamblang siapakah yang benar-benar mengisi hatinya.

2 dari 3 halaman

Kevin Sanjaya unggah foto dengan Natasha Wilona

Instagram Story Kevin Sanjaya © Diadona

Saat publik dihebohkan dengan kedekatan Wilona dengan Fero, Kevin Sanjaya tiba-tiba mengunggah hal yang mengejutkan. Pebulu tangkis berusia 25 tahun itu tiba-tiba mengunggah foto mesranya dengan Natasha Wilona di instagram story.

Dalam foto tersebut, Kevin dan Wilona terlihat cukup dekat bahkan ada kontak fisik di antara mereka berdua. Wilona tampak memegang perut Kevin, sedangkan Kevin merangkul pinggang Wilona menggunakan tangan kirinya.

3 dari 3 halaman

Meski foto tersebut bisa dibilang cukup mesra, tapi caption yang diberikan Kevin cukup membingungkan netizen. Kevin menuliskan " Cewek ini yang kalian banggain? @natashawilona12" pada instagram story tersebut.

Netizen pun jadi bingung dengan maksud caption yang diberikan Kevin, apalagi Kevin tiba-tiba juga menghapus story tersebut. Ini Kevin lagi ngode kalau udah jadian atau malah bermakna sebaliknya ya? Menurut kalian gimana nih?

Beri Komentar