Unggah Foto Perut Besar Chelsea Olivia, Glenn Alinskie Bocorkan Inisial Nama Calon Anak Keduanya

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 13 Oktober 2020 22:08
Unggah Foto Perut Besar Chelsea Olivia, Glenn Alinskie Bocorkan Inisial Nama Calon Anak Keduanya
Siapa tuh namanya?

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat ini sedang deg-degan menanti kehadiran anak kedua. Seperti kita tau, usia kandungan Chelsea sekarang memang telah menginjak usia sembilan bulan.

1 dari 3 halaman

Bocorkan Inisial Nama Anak

      View this post on Instagram

Baby D.. all of us can’t wait to see you.. ???????????? 9 months of preparation and anticipation of your arrival and its coming soon...

A post shared by Glenn Alinskie (@glennalinskie) on

Baru-baru ini, Glenn menunjukkan kondisi terkini dari Chelsea sang istri. Kewat foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Glenn memperlihatkan kondisi perut Chelsea yang memang sudah sangat besar.

Bidang perut Chelsea diberi gambar kartun yang memperlihatkan seorang bayi sedang mengintip. Di sampingnya tertulis huruf 'D' berwarna biru serta status bar bertuliskan '98%'. Glenn dan Nastusha nampak mencium perut Chelsea dari dua sisi.

"Baby D.. all of us can’t wait to see you.. 9 months of preparation and anticipation of your arrival and its coming soon...," tulis Glenn dalam caption unggahannya.

Sedikit bocoran terkait nama sudah diperlihatkan. Anak kedua Chelsea dan Gleen akan memiliki nama berinisial D.

2 dari 3 halaman

Akan Miliki Bayi Laki-laki

      View this post on Instagram

And soon.. there will be another to join our bubble bath.. can’t wait to see you little man..

A post shared by Glenn Alinskie (@glennalinskie) on

Sebelumnya, Chelsea dan Glenn telah membeberkan bahwa adik dari Nastusha yang sedang di kandungan mamanya itu adalah seorang bayi laki-laki. Informasi tersebut diumumkan lewat sebuah prosesi gender reveal.

      View this post on Instagram

Pregnancy update : #35Weeks and next week, its officially 9 months.. growth and development of Baby D is fantastic, he eats well, just like his mother????????, he gained 1kg within a month and now he is 2.5kg ???? (Ootd by @maven_id • Shoes by @ittaherl )

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Chelsea juga sempat mengunggah kondisi dirinya dengan perut yang semakin membesar. Dituturkan olehnya bahwa bayi di kandungannya mengolah makanan dengan sangat baik. Akibatnya, berat badan Baby D naik 1kg menjadi 2,5kg hanya dalam waktu satu bulan.

Beri Komentar