Unggah Foto Prewedding Terus, Felicya Angelista Gak Sabar nih Jadi Nyonya Hito?

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 21 Oktober 2020 16:21
Unggah Foto Prewedding Terus, Felicya Angelista Gak Sabar nih Jadi Nyonya Hito?
Bukannya gak sabar, ini lho alasan sebenarnya mengapa mereka suka upload foto prewedding.

Pandemi memang cukup mempengaruhi banyak rencana, termasuk dalam hal pernikahan. Beberapa pasangan harus menyesuaikan kondisi pandemi COVID-19, sementara beberapa yang lain memilih untuk menunggu sampai situasi lebih kondusif.

Salah satu pasangan yang menunda pernikahannya karena COVID-19 adalah Caesar Hito dan Felicya Angelista. Belum lama ini, keduanya kembali membagikan beberapa potret dari sesi preweddingnya. Kali ini Hito dan Felicya pakai tema yang cukup unik lho.

 

1 dari 4 halaman

1. Alasan Posting Foto Prewedding

Caesar Hito dan Felicya Angelista © Diadona

Ditanya mengenai postingan yang sering ia unggah adalah mengenai prewedding, artis selebgram Felicya Angelista angkat bicara. Dalam sebuah video yang diunggah di akanal YouTube STARPRO Indonesia pada Selasa (20/10/2020) lalu, ia pun memberikan penjelasan.

" Oh, enggak itu tuh orang pada bilang 'Kenapa sih postinagnnya prewedding mulu enggak nikah-nikah?' sebenarnya foto prewed itu diambil saat kita lamaran" papar Felicya Angelista yang belum lama ini telah mendapatkan gelar sarjana ekonomi lewat sidang online.

2 dari 4 halaman

Caesar Hito dan Felicya Angelista © Diadona

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa pasangan Felicya Angelista dan Hito sudah melangsungkan acara lamaran pada 8 Februari 2020 lalu. lanjutnya, ia pun kembali menjelaskan bahwa mereka sebelum melakukan lamaran sudah mengambil banyak gambar foto dengan tujuh konsep.

" Itu tuh sebelum lamaran kita tuh foto sampai tujuh konsep" papar Felicya Angelista pada Senin (19/10/2020) berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

3 dari 4 halaman

2. Unggahan Terjadwal

Tak tanggung-tanggung, proses shoot foto tersebut menghabiskan banyak waktu mulai pagi hingga siang pukul 13.00 WIB. Kendati demikian Felicya Angelista mengungkap akan ada foto prewedding lagi yang akan mereka lakukan.

4 dari 4 halaman

7 Potret Prewedding Terbaru Caesar Hito dan Felicya Angelista, Tampil Elegan Bak Bangsawan Eropa © Diadona

Bukan tanpa alasan, baik Felicya Angelista dan hito keduanya memang suka untuk melakukan foto. Atas dasar itulah mereka sering mengupload foto dimedia sosial. Felicya Angelista juga mengatakan bahwa ada jadwal tersendiri untuk upload foto mereka yaitu setiap tanggal 17.

" Sebenarnya tuh kita emang suka foto, jadi kayak fotonya itu diupload itu biasanya setiap tangal 17 kayak aniv" papar Felicya Angelista.

Beri Komentar