Unggah Foto Setelah Lahiran, Penampilan Terbaru Citra Kirana Ini Banjir Pujian Wargenet

Reporter : Riza Umami
Minggu, 18 Oktober 2020 15:42
Unggah Foto Setelah Lahiran, Penampilan Terbaru Citra Kirana Ini Banjir Pujian Wargenet
Wah, makin tirus nih.

Citra Kirana baru saja melahirkan putra pertamanya dengan Rezky Aditya pada dua bulan yang lalu. Dia pun begitu menikmati momen pertama kali menjadi seorang ibu ini. Dia kerap membagikan kebersamaannya dengan buah hati melalui akun Instagram miliknya.

Citra pun sudah rajin melakukan beberapa perawatan pasca melahirkan di tengah kesibukannya mengurus si kecil. Citra Kirana yang akrab disapa Ciki ini, memang sempat mengalami kenaikan berat badan yang cukup drastis ketika hamil. Dilansir dari laman brilio.net (17/10), berat badannya ini naik sampai 23 kilogram.

1 dari 3 halaman

Setelah melahirkan, tentu saja Ciki ingin perlahan mengurangi berat badannya tersebut. Beberapa perawatan yang dia lakukan ini seperti pijat sliming, pilis dan juga yang lainnya.

Baru-baru ini, Ciki berhasil mencuri perhatian warganet melalui sebuah unggahannya di akun Instagram miliknya. Dia membagikan sebuah potret dirinya yang memakai make up dan terlihat wajahnya sudah makin tirus.

      View this post on Instagram

Dimakeupin sama @danybarca22 . Udah gitu aja...

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

Ternyata, itu adalah foto Citra Kirana yang memamerkan paras cantiknya dengan make up flawless ketika akan menghadiri acara pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan baru-baru ini.

2 dari 3 halaman

Ciki tak terlalu banyak menuliskan caption dalam postingan tersebut. Dia hanya menginformasikan wajahnya jadi makin terlihat cantik dengan sentuhan tangan dari seorang MUA bernama Dany Barca.

" Dimakeupin sama @danybarca22. Udah gitu aja...," tulis Citra Kirana dalam unggahannya.

Sontak unggahan Citra Kirana ini pun banjir pujian dari netizen karena dalam foto tersebut, wajahnya terlihat sudah makin tirus dan nampaknya berat badan Ciki sudah banyak berkurang setelah melahirkan.

3 dari 3 halaman

@deasy_fatiin menulis, "Udah kurusan, cantik".

@teguhriyanto985 membalas, "Cantik bgt mamanya de Keene..ditunggu foto2nya Athar yg menggemaskan hari ini".

"Cie kurusan," tulis @wayvmoon.

"Udah kurusan, cantik," kata @deasy.fatiin.

      View this post on Instagram

Outfit mama papa kemarin waktu ke nikahannya niki dan indra???? ugh...berduaan niihh.. athar nya ga ikut dulu yaa...hihi Oh iya vlog kita waktu dtng ke pernikahan niki udah di upload loh...cuusss nonton yaa, liat mereka nikah jadi inget kita pas nikah..baperrrr.... . Attire by @khanaan_official #wandaharaaproject

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

Dalam postingan berikutnya, Citra Kirana tampak foto berdua dengan Rezky Aditya. Keduanya mengenakan pakaian berwarna hitam. Ciki pun tampak makin kurus dengan dress berwarna hitam tersebut. Wah, nampaknya Ciki memang makin serius ya ingin mengembalikan berat badan dan penampilannya seperti semula. Kalau menurut kamu gimana nih penampilan terbaru Ciki setelah melahirkan?

Beri Komentar