Unggah Potret Bare Face, Nikita Willy Ceritakan Pengalaman 1 Bulan Jadi Ibu

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 8 Mei 2022 16:42
Unggah Potret Bare Face, Nikita Willy Ceritakan Pengalaman 1 Bulan Jadi Ibu
Nikita Willy juga tuliskan pesan penyemangat untuk para ibu baru

Nikita Willy dan Indra Priawan tengah merasakan kebahagiaan setelah kelahiran putra pertama mereka, Issa Xander Djokosoetono, pada 7 April 2022 lalu.

Menjadi orang tua tentu merupakan pengalaman baru bagi keduanya. Meski sama-sama berat, namun tugas ekstra jelas diemban oleh Nikita Willy sebagai ibu. Usai melahirkan, artis 27 tahun itu harus langsung memulihkan diri untuk fokus merawat bayi yang akrab disapa Baby Izz tersebut.

1 dari 4 halaman

Satu bulan pertama sebagai ibu dari Baby Izz pun terlewati pada 7 Mei 2022 kemarin. Nikita Willy memanfaatkan momen tersebut untuk menceritakan bagaimana pengalamannya di 30 hari pertama menjadi ibu.

" Sebulan pertama setelah melahirkan bayi mungkin adalah hal tersulit yang pernah kulakukan," tulis Nikita Willy dalam unggahan Instagramnya.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Nikita Willy-Indra (@nikitawillyofficial94)

Pada unggahan tersebut, Nikita Willy menunjukkan foto bare face alias tanpa riasan--meskipun alis dan kuku tetap on point.

Ekspresi lelah terlihat dari Nikita Willy yang pada foto tersebut tengah menidurkan Baby Izz di dadanya. Nikita Willy mengakui bahwa banyak sekali adapatasi yang perlu ia lakukan semenjak memiliki anak.

"Emosi, kurang tidur, perubahan bentuk tubuh, nggak sempat pakai riasan, rambut berminyak, ukuran pakaian yang berubah, lipatan tubuh. Aku kadang nggak suka dengan penampilan diriku waktu melihatnya ke arah cermin," ungkap Nikita Willy.

3 dari 4 halaman

Kendati demikian, Nikita Wily tetap merasa bangga atas apa yang telah ia lakukan sejauh ini. Ia menganggap segala perubahan sebagai sebuah proses atas hal besar yang ia lakukan. Sikap ini yang ingin Nikita Willy sampaikan sebagai bentuk motivasi untuk para ibu di luar sana yang tengah berada di fase yang serupa.

" Hargai semua bagian (dari proses menjadi ibu) ini. Postpartum adalah hal yang sulit untuk dilalui, tapi aku tau kalau kamu pasti bisa melakukannya," ujar Nikita Willy.

4 dari 4 halaman

Pesan yang ditulis oleh Nikita Willy dalam takarir unggahan Instagram tersebut ia dedikasikan khusus untuk para perempuan kuat yang sedang menjalani perjuangan masing-masing, khususnya untuk yang sedang menjalani masa awal sebagai ibu.

" Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang mencintaimu dan akan menolongmu. Ingat, tubuhmu sekarang sama cantiknya dengan tubuhmu sebelum jadi seorang ibu dan ada bayi yang lucu sebagai bukti betapa kuatnya kita," pungkas Nikita Willy.

Salut dengan apa yang telah dilalui oleh Nikita Willy sejauh ini. Semoga semangat ini bisa menular ke ibu-ibu baru yang membacanya. Semangat moms!

Beri Komentar