Unggah Potret Pamer Perut Bareng Gigi Hadid, Caption Bella Hadid Bikin Ngakak

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 16 September 2020 16:51
Unggah Potret Pamer Perut Bareng Gigi Hadid, Caption Bella Hadid Bikin Ngakak
Unggah momen kehamilan sang kakak, Gigi hadid diduga telah melahirkan

Gigi Hadid kini telah memasuki masa kehamilan trimester akhir. Hal ini pun membuat perutnya kini terlihat kian membesar.

Baru-baru ini Gigi dan Bella Hadid terlihat menghabiskan waktu bersama. Dalam momen tersebut, Gigi dan Bella sempat mengabadikan sebuah foto dimana keduanya kompak memamerkan perutnya.

1 dari 2 halaman

Dilansir dari Instagram pribadinya, Gigi yang menggunakan dress putih panjang terlihat menunjukkan bagian perutnya sambil memegangnya dengan kedua tangannya.

Sedangkan di sisi lainnya Bella juga turut menunjukkan perutnya yang langsing dan rata. Uniknya, ia juga memegangi perutnya seperti gerakan sang kakak.

 

      View this post on Instagram

A post shared by Bella ???? (@bellahadid) on

2 dari 2 halaman

Dalam unggahannya ini Bella menuliskan jika perutnya yang dipamerkan kali ini tak berisi bayi seperti perut Gigi, melainkan berisi burger, haha!
" 11 Juni 2020, dua roti dalam oven, milikku berisi burger sedangkan milik Gigi berasal dari Zayn" tulis model berusia 23 tahun ini dalam kolom caption.

Ia pun menambahkan ungkapan sayangnya pada kakak dan kakak iparnya ini " Aku amat sangat menyayangi kalian berdua -takbisaberhentimenangis." tambahnya.

Netizen pun dibuat tertawa dengan ungkapan dari Bella ini. Selain itu  beberapa netizen berspekulasi jika unggahan ini merupakan tanda jika Gigi kini telah melahirkan anaknya. Bagaimana kebenarannya, kita nantikan kabar bahagian dari Gigi dan Zayn ya!

Beri Komentar