Unggah Puisi di Instagram, Amanda Manopo: Aku Akan Melepas dan Tak Memaksakan

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 23 Januari 2021 07:27
Unggah Puisi di Instagram, Amanda Manopo: Aku Akan Melepas dan Tak Memaksakan
Buat siapa nih?

Pemeran Andin pada sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo, benar-benar seorang sosok yang multi talenta. Perempuan 21 tahun ini menarasikan prosa karyanya sendiri yang berjudul Titik Akhir.

Tak ketinggalan, pencipta lagu "Tanpa Batas Waktu", Ade Govinda juga mengisi latar musik dengan petikan gitar akustiknya. Hal ini awalnya dibagikan oleh akun Instagram @tempatnyampahhh pada Jumat (22/1/2021) lalu.

1 dari 2 halaman

Bertajuk "Titik Akhir", Manda seolah ingin menceritakan seseorang yang akan menunggu jodohnya yang masih bermain ke lain hati. Pada unggahan itu, Amanda berharap dirinya jadi tempat jangkar bersauh dan berlabuh yang terakhir.

      View this post on Instagram      

A post shared by Tempatnya Nyampah (@tempatnyampahhh)

 

"Aku memang terlambat untuk menjadi yang pertama bagimu, tapi aku sedang berusaha untuk menjadi yang terakhir," demikian tulis Amanda Manopo pada caption.

Perhatian tertuju pada salah satu komentar warganet yang menyadari foto Amanda Manopo yang jadi latar belakang. Ternyata itu foto Amanda Manopo bersama Billy Syahputra pada Agustus 2020.

Hanya itu? Masih ada lagi guys!

2 dari 2 halaman

Lewat akun Instagram pribadinya Amanda Manopo juga mengirim karya prosa berjudul "Kamu".

      View this post on Instagram      

A post shared by Amanda Gabriella Manopo Lugue (@amandamanopo)

 

"Terima kasih ya kamu. Sudah lahir ke dunia, dan tumbuh sempurna menjadi sosok pribadi yang hangat. Dan memilihku. Kamu, salah satu hal terbaik yang semesta kasih. Walau seperti ini, tapi aku belajara untuk melepas dan tidak memaksakan, dan menerima yang semesta rencanakan" Ucapnya dalam video itu.

Prosa ini mengisahkan, betapa bersyukur dia atas kehadiran seseorang yang mengisi hidupnya serta belajar melepaskan dan tidak memaksakan keinginannya kepada orang itu.

Ini seperti mengucapkan terima kasih kepada pacarnya, Billy Syahputra yang selalu menyisihkan waktu untuknya.

Beri Komentar