Ungkap akan Setia Pada Rezky Aditya, Citra Kirana Banjir Dukungan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 31 Mei 2022 08:20
Ungkap akan Setia Pada Rezky Aditya, Citra Kirana Banjir Dukungan
Citra Kirana mengunggah foto akad nikahnya dengan Rezky Aditya.

Rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana mungkin sedang mengalami ujian. Di usia pernikahan yang masih muda, keduanya harus dihadapkan pada masa lalu Rezky yang kembali naik ke permukaan.

Bukan rahasia lagi, selama beberapa waktu belakangan Rezky dihadapkan pada keberadaan seorang wanita yang mengaku memiliki anak biologis dari Rezky. Kasus ini bahkan sudah ramai diperbincangkan hingga akhirnya mencapai putusan pengadilan.

1 dari 5 halaman

Rezky ditetapkan menjadi ayah biologis dari anak perempuan Wenny Ariani yang bernama Kekey. Sekian lama bungkam, Rezky pun akhirnya memberikan klarifikasi dengan ditemani Citra Kirana dan sang pengacara.

Rezky mengaku siap menjalani tes DNA, bahkan ia mau menafkahi Kekey jika memang tes DNA berhasil membuktikan kebenaran putusan pengadilan. Sepanjang klarifikasi, Citra Kirana tampak memberi dukungan bagi suaminya tersebut.

2 dari 5 halaman

Seolah belum cukup dengan mendampingi selama klarifikasi, Citra Kirana benar-benar memberikan dukungannya lewat unggahan di akun instagramnya. Ia sempat mengunggah video bareng Rezky dengan menuliskan caption " I'm with you, always!" sambil menambahkan emoji hati.

Yang paling baru, Citra Kirana mengunggah potret akad nikahnya bersama Rezky. " InsyaAllah selamanya yaa yang," ujar Citra Kirana.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Citra Kirana (@citraciki)

4 dari 5 halaman

Unggahan ini pun ramai dikomentari, baik oleh masyarakat maupun oleh teman-teman Rezky dan Ciki. Banyak yang memberi dukungan dan berharap keduanya tetap bersama sampai akhir.

" Semoga selalu kuat sabar dan Ikhlas.. menerima rintangan didepan, smoga segala nya bs menjadi sumber kekuatan dan ladang pahala buat kedua nya menerima kekurangan satu sama lain.. amin .. love you both," tulis Acha Septriasa.

" Aminn.. Allah tidak akan menguji diluar batas kemampuan hambanya.. Bismillah Allah lg siapin rencana indah buat kalian berdua," komentar Ryana Dea.

" Be strong wanita hebat! Jannah menunggu kalian kelak," ujar netizen dalam kolom komentar.

" Insya allah ya sayang nya akuu," balas Rezky Aditya.

Beri Komentar