Ungkapkan Dukungan Pada Ashanty, Unggahan Anang Hermansyah Ini Malah Kena Semprot Netizen!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 26 November 2020 09:28
Ungkapkan Dukungan Pada Ashanty, Unggahan Anang Hermansyah Ini Malah Kena Semprot Netizen!
Netizen nih malah pada gagal fokus lho..

Kasus narkoba yang menimpa selebgram Millen Cyus, mau tak mau menyeret nama Ashanty selaku tante. Seperti diketahui, Ashanty sempat menghadapi hubungan yang tak menyenangkan dengan sang keponkan karena keputusan Millen untuk mengubah penampilannya menjadi perempuan. Namun kini keduanya telah berhasil menerima dan saling membuka diri.

Beberapa waktu yang lalu di kanal Youtube The Hermansyah A6, Ashanty akhirnya buka suara. Meski kecewa, dirinya dan keluarga tetap mendukung dan menemani Millan Cyrus menjalani proses hukum yang berlaku. Meski begitu, dirinya berharap Millen mendapatkan rehabilitasi karena berperan sebagai pemakain, bukannya pengedar.

1 dari 2 halaman

Masalah yang menimpa Millen tersebut tentu membuat Ashanty shock berat. Padahal, sering kali ibu empat anak tersebut mewanti-wanti Millen agar tak terjerumus pergaulan yang salah. Untuk mengungkapkan dukungannya kepada sang istri, Anang Hermansyah mengunggah foto sang istri di akun instagram miliknya dengan kalimat penyemangat.

      View this post on Instagram

A post shared by Anang Hermansyah (@ananghijau)

"wanita yg paling kuat... paling tangguh.. paling hebat.. paling bisa mengurusi segala hal.. paling perhatian pada semua orang.. paling sempurna buat aku dan anak2.. aku yakin kamu mampu melewati segalanya, seperti dari awal kita bersama dengan segala suka dan duka.. love u sayang.. @ashanty_ash"

Anang menggungah foto sang istri yang sedang berpose berdiri di pinggir pantai dan menyender batu karang. Wanita yang dinikahinya delapan tahun lalu itu terlihat mengenakan celana hitam panjang dan atasan berwarna hitam tanpa lengan.

Melalui akun instagramnya, Ashanty mengucapkan terimakasih dengan meninggalkan komentar "Makasih sayang.."

2 dari 2 halaman

Anang dan Ashanty © Diadona

Namun tak disangka postingan Anag tersebut justru malah banjir semprotan netizen. Beberapa akun menegur Anang yang memperlihatkan foto sang istri yang dinilai mereka sedikit terbuka.

Misalnya saja akun @che.sayyid1945 yang berkomentar " Mas anang tutupin duonk masa di liatz," in"

Ada juga akun @wax_eyelashstudio yang menyarankan Ashanty untuk berpenampilan lebih tertutup agar lebih cantik. Sementara itu akun salon_natasya_make_over berkomentar : " Jgn terbuka donk model kaose....ygvtertutup.."

Namun masih banyak juga netizen yang mendoakan kebaikan untuk kedua pasangan ini, seperti akun @ninuk1234456790 yang meninggalkan komentar berupa " Sehat selalu mbak ashanty, sakinah mawadah warohmah"

Wah, netizen kok malah salah fokus sih!

Beri Komentar