Unik Banget Pria Ini Dagang Sate Pakai Kostum Spiderman, Warganet: Nyate at Home!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 23 Desember 2021 08:03
Unik Banget Pria Ini Dagang Sate Pakai Kostum Spiderman, Warganet: Nyate at Home!
Auto banyak yang beli ini mah!

Baru-baru ini. beredar rekaman video yang memperlihatkan tukang sate menggunakan kostum Spiderman menjadi viral di media sosial. Video yang diunggah pada Selasa 21 Desember 2021 oleh akun @achilleus__ di jejaring media sosial TikTok mengundang perhatian warganet.

"Piter patker," tulis @achilleus__ dalam caption video unggahannya.

1 dari 5 halaman

Jual Sate Pakai Kostum Spiderman © Diadona

Awalnya, video merekam keadaan kampung sekitar pada sore hari yang tampak biasa saja. Kemudian, kamera mulai berkeliling ke arah kanan. Di jalan ujung kampung tersebut, terdapat jalan pertigaan yang dilewati oleh beberapa orang menggunakan sepeda motor.

Tepat di depan pertigaan, terdapat seseorang dengan menggunakan pakaian berwarna merah dan biru tampak bergerak seperti mengipasi tungku sate yang menghasilkan asap.

2 dari 5 halaman

Jual Sate Pakai Kostum Spiderman © Diadona

Kamera yang merekam tersebut terbilang cukup jauh untuk mengetahui sosok pakaian merah dan biru tersebut. Lantas, akhirnya sang kameramen memperbesar gambar.

Tak diduga-duga, seseorang yang tengah mengipas sate menggunakan kostum spiderman secara lengkap. Topeng spiderman yang menutupi keseluruhan kepala pun ikut digunakan oleh orang itu.

3 dari 5 halaman

Jual Sate Pakai Kostum Spiderman © Diadona

Dia terlihat sangat santai mengipasi sate dengan satu tangan di depan rumah pertigaan tersebut.

Entah apakah hal tersebut sudah biasa atau bagaimana, namun tidak ada satu pun masyarakat yang berlalu lalang menggunakan sepeda motor tertarik akan pemandangan di depannya itu. Sang penjual sate yang menggunakan kostum Spiderman pun tampak tak terganggu dan tetap melanjutkan pekerjaannya.

4 dari 5 halaman

 

Video yang telah ditonton lebih dari 2,8 juta itu sontak banjir komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang terhibur dengan aksi seseorang yang tidak diketahui namanya itu. Mereka memberikan komentar yang tak kalah kocak di kolom komentar video tersebut.

" Semakin yakin syuting Spiderman di Madura," tulis @beerr_ez

" Sehabis dilupain satu dunia, jadi tukang sate sekarang," komentar @666xxx9.

" Spiderman: Nyate at Home," ungkap @justsmize.

" Spiderman versi Madura nih," imbuh @killua.1010.

" Spiderman lagi bangkrut makanya kerja jadi tukang kipas sate," tambah @kaguratiktok046.

Beri Komentar