Unik dan Nggak Biasa, Pria Ini Nikahi Pujaan Hati dengan Mas Kawin Google Adsense!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 5 Agustus 2020 08:30
Unik dan Nggak Biasa, Pria Ini Nikahi Pujaan Hati dengan Mas Kawin Google Adsense!
Blogger bernama Candra Bi ini menikahi sang kekasih dengan mas kawin Google Adsense dan hosting.

Pernikahan pastinya jadi momen yang paling ditunggu-tunggu ya bagi banyak pasangan. Dalam pernikahan, mahar tentu jadi hal yang nggak ketinggalan. Berbeda dengan pengantin kebanyakan, pengantin pria ini punya mas kawin yang unik lho bagi pasangannya.

Bila biasanya pengantin menjadikan uang atau perhiasan sebagai mahar, blogger asal Kediri ini menjadikan Google Adsense USD200 dan hosting unlimited sebagai mahar untuk meminang sang kekasih!

1 dari 4 halaman

Mencintai Profesi Blogger

Pernikahan Candra Bi dan sang istri © Diadona

Melansir dari liputan6.com, Candra Bi mengaku ia memilih mahar yang nggak biasa ini karena dirinya mencintai pekerjaan yang digelutinya yakni sebagai seorang blogger.

" Pertama, saya sangat mencintai pekerjaan saya sebagai blogger. Sangat amat dan saya terlanjur nyaman dengan pekerjaan ini. Saking cintanya, banyak hal yang sudah saya korbankan demi menyatukan diri saya menjadi satu DNA dengan blogger," terangnya yang dilansir dari Liputan6.

2 dari 4 halaman

Nazar Ingin Mengajari Istri

Pernikahan Candra Bi dan sang istri © Diadona

Nggak hanya karena mencintai profesinya saja, Candra Bi mengungkapkan bahwa mahar berupa hosting dan Google Adsense ini sengaja ia berikan agar sang istri bisa belajar dan menyelam ke dunia blogging yang dicintainya. Hal ini juga jadi nazarnya.

" Ini nazar saya. Mengajari istri ilmu blogging 100% dari pengetahuan blog yang saya miliki. Tidak mudah memang, karenanya saya butuh waktu agar dia mampu mencapai puncak," kata Candra.

Istri Candra sendiri berprofesi sebagai seorang guru.

3 dari 4 halaman

Gagal karena Pandemi

Pernikahan Candra Bi dan sang istri © Diadona

Sebenarnya, pria berusia 24 tahun ini sudah merencanakan pernikahan impiannya dengan berbagai pernak pernik bertema blogger. Sayangnya, hal ini urung terlaksana karena pandemi Covid-19.

" Mulai dari dekorasi, souvenir, aksesoris, foto, dan lain-lain. Tapi apa daya smua itu harus digagalkan Covid-19. Alhasil, satu-satunya cara merayakan rasa cinta saya atas profesi ini adalah menikahi calon saya dengan mahar Google Adsense dengan hosting," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Candra Bi berharap melalui maharnya ini keluarga beserta istrinya bisa merasakan apa yang ia rasakan. Bukan hanya dirinya saja yang bangga dengan profesinya, tapi istri dan keluarganya juga.

Pria yang menekuni dunia blog sejak 2013 ini mengaku istri dan mertuanya ridho dan menerima mas kawin unik yang diberikannya itu.

Memang sangat menarik ya mahar dari Candra Bi ini. Anyway, selamat menempuh hidup baru ya buat Candra Bi dan istri!

Beri Komentar