Unik, Pasangan Ini Foto Nikah di Minimarket! Sekalian Isi Pulsanya, Kak?

D-Stories | Jumat, 16 Oktober 2020 17:27
Unik, Pasangan Ini Foto Nikah di Minimarket! Sekalian Isi Pulsanya, Kak?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan

Gemesh banget siih!

Biasanya orang-orang foto nikah di alam-alam gitu kan, ya? Ya wajar sih, soalnya alam itu identik dengan keindahannya. Makanya sering menjadi lokasi untuk foto nikah. Kalau kalian, foto nikahnya gimana tuh? Yang jomblo nggak wajib jawab kok.

Tapi tentu saja nggak sedikit pasangan memiilih konsep foto pernikahan yang berbeda. Namun kira-kira, berbeda itu yang kayak gimana ya?

 

2 dari 3 halaman

Foto Nikah di Mini Market

Nah baru-baru ini, viral seorang fotographer membagikan hasil jepretan pelanggannya di akun Twitter-nya @erickmanurung. Pelanggannya adalah sepasang kekasih yang ingin menikah, dan meminta untuk konsep foto yang berbeda. Tau apa? Hasilnya jadi di minimarket!

" Saya mau konsepnya yang urban shopping gitu ya, Mas," ucap pelanggannya itu yang ditirukannya.

 

Join Diadona.id