Uniknya Dekorasi Ruang dengan Pintu Kulkas Biasa, Setelah Dibuka Dalamnya Bikin Ternganga

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 27 September 2021 14:00
Uniknya Dekorasi Ruang dengan Pintu Kulkas Biasa, Setelah Dibuka Dalamnya Bikin Ternganga
Pak tukang yang desain ruangan ini sudah kelewat kreatif deh kayaknya. Hehe...

Mendesain ruangan dengan ragam konsep dan interior memang sudah jadi hal biasa. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan rumah ideal sesuai keinginan.

Tak hanya sekedar nyaman, para pemilik hunian sengaja membuat garis temu untuk menggabungkan trend dekorasi, kebutuhan, serta budget yang dimiliki.

1 dari 6 halaman

Namun, ada saja hal-hal lucu yang bahkan tak pernah terpikirkan oleh kita semua. Yap, belum lama ini beredar sebuah video yang menunjukkan penampakan pintu kulkas bertuliskan rusak.

2 dari 6 halaman

Bagi orang awam yang tak tahu apa-apa, tentu kulkas itu dianggap sepele. Namun, siapa sangka video reel yang diunggah di akun Instgram @dagelan pada Minggu (26/9/2021) sukses bikin warganet ternganga hingga dibikin kocak.

3 dari 6 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Dagelan (@dagelan)

Yap, siapa sangka kalau kulkas rusak tersebut bisa dibuka. Setelah terbuka Diazens bakal disuguhkan dengan ruang WC serba minimalis dan seadanya ini. Siapa sih yang nggak ngakak lihatnya?

4 dari 6 halaman

Tampak dalam kulas tersebut sebuah ruangan WC lengkap dengan kloset jongkok, sebuah ember dan gayung di depannya. Meski terlihat sederhana, namun WC tersebut dibuat efisien dan ciamik dengan pintu tak terduga, yaitu kulkas bekas yang sudah rusak.

5 dari 6 halaman

Tak heran deh kalau hingga saat ini sudah ada 200 ribu likes yang diperoleh pada unggahan video reel ini. Tak jarang, warganet pada berbondong-bondong menekan tuts dan menuliskan hal-hal yang tak jauh receh dari video ini.

6 dari 6 halaman

Berikut adalah komentarnya:

dinda__rs " wkwk auto beda alam" .
widya.158 " Kebelet nih, toilet dimana? Noh dikulkas" .
abyannnn______ " Pas dibuka baunya nauzubillah" .
dicky_pratama22idn " Buka kulkas nyari Oreo dapat nya bolu pisang" .

Well, ada-ada saja ya Dizesn kelakuan orang, wkwk.. Gimana nih menurut kalian? Komen di bawah ya.

Beri Komentar