Usai BCL dan Najwa Shihab, Jerinx Senggol Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Soal Endorse Covid-19

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 28 Juni 2021 11:04
Usai BCL dan Najwa Shihab, Jerinx Senggol Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Soal Endorse Covid-19
Jerinx kini senggol pasangan Nagita Slavina dan Raffi. Sebut endorse COVID-19 gratisan.

Jerinx lagi-lagi bersuara terkait endorse Covid-19 yang melibatkan nama artis dan pemilik media sosial centang biru. Usai menyenggol Bunga Citra Lestari, Najwa Shihab, dan beberapa publik figur lainya, kali ini giliran Jerinx yang tampak menyindir pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat Raffi dan Nagita tengah mempromosikan alat swab Antigen. Menurut pasangan dengan banyak fans tersbut, alat swab yang mereka promosikan cukup lembut, nyaman untuk digunakan, dan memiliki tingkat akurasi cukup tinggi guna mendeteksi Covid-19.

1 dari 5 halaman

Melihat unggahan tersebut, Jerinx yang mengaku mengidolakan pasangan ini tampaknya semakin meyakini bahwa Covid-19 hanyalah konspirasi. Bahkan, ia pun menilai bahwa orang tua Rafathar tersebut menerima endorse Covid-19 gratisan karena bayarannya tidak sesuai dengan jumlah kekayaan mereka.

" Mas & Mbak di video ini bukannya KAYA RAYA BANGET ya? — sorry sorry ternyata gw halu," tulis Jerinx mewakili caption pada unggahannya tersebut.

2 dari 5 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

" Gak mungkinlah ya pasangan kaya ini mau nerima endorse c19 yg nilai kontraknya cuma puluhan juta. Duit segitu mah kagak ada artinya bagi pasangan idola gw ini. Gw yakin mereka ini melakukannya gratisan. #YangKayaRayaAjaMauApalagiYangKepepet #Endorsnesia," lanjutnya.

Pro dan kontra pun kian membanjiri unggahan Jerinx terkait Raffi dan Nagita yang disebut melakukan promosi Covid-19 lewat endorse alat swab antigen. Bahkan tak sedikit pula yang membela pihaknya justru bersimpati pada pasangan yang kini tengah menanti kelahiran anak kedua mereka.

3 dari 5 halaman

"Situ sama istri kan di-endorse produk juga bli, klo pun lgi hype..yah pasti yang berkaitan dengan itu ikut naik juga. salah nya dimana ya? gini saja bli, datang ke jakarta. masuk ke wisma atlit. tinggal didalam dan jadi relawan nakes. ngg usah pake APD. itu pembuktian bli soal covid," tulis Great_frans.

"Apalah arti nakes kerja capek2..... korban yg meninggal. itu cuman akting. datanglah k daerah zona merah. rasain. jd org yg mengerti. tp sepertinya percuma. kasian saya ama org yg kyk begini," tulis rahmikw.

      View this post on Instagram      

A post shared by ???????????? (@jrxsid)

 

 

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, pria 44 tahun ini menyampaikan pesan pada Najwa Shihab terkait dengan pendapatnya soal keberimbangan berita di saat pandemi. Menariknya, Jerinx juga meminta netizen untuk menandai akun Najwa Shihab sebanyak-banyaknya di platform media sosial instagram.

" Akun ini masih di Shadowbanned. Jam 5 sore ini saya akan statemen besar untuk @najwashihab. Nanti tolong bantu mention Najwa ya," tulis Jerinx di laman instagramnya.

5 dari 5 halaman

Pada unggahannya di laman instagram, Jerinx menyampaikan bahwa dirinya mempertanyakan soal keberimbangan informasi yang diusung oleh media besutan Najwa Shihab. Bahkan dia juga menandai sejumlah tokoh yang dianggapnya perlu juga diundang pada acara besutan perempuan yang akrab disapa Nana tersebut.

Waduh, gimana nih emnurut pendapat kalian Diazens? Kira-kira apa ya tujuan Jerinx sebenarnya?

Beri Komentar