Usai Bela Saipul Jamil, Inul Daratista Minta Maaf

D-Stories | Senin, 6 September 2021 14:18

Reporter : Yayuk Harini

Melalui akun Instagram pribadinya, Inul Daratista mengunggah sebuah foto selfie.

Inul Daratista akhirnya meminta maaf pada publik pasca membela Saipul Jamil. Sosok Bang Ipul tersebut memang mendapat kecaman dari warganet. Hal ini tak lain dan tak bukan lantaran rencananya yang akan tampil di televisi sesaat setelah bebas dari penjara.

Usai Bela Saipul Jamil, Inul Daratista Minta Maaf
2 dari 6 halaman

Melalui akun Instagram pribadinya, Inul Daratista mengunggah sebuah foto selfie. Pada keterangan foto, ia mengungkapkan permintaan maaf terdalamnya kepada warganet. Ia menyebut Saipul Jamil dengan nama Fulan.

3 dari 6 halaman

“Selamat pagi semua. Saya. MEMINTA MAAF yg sebesar besarnya jika dlm tayangan dan komentar saya tentang si Fulan sangat menyakiti anda semua. Sejujurnya tdk ada niatan utk apapun,” tulis Inul Daratista, dikutip Diadona pada Senin (6/9/2021).

4 dari 6 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Inul Daratista (@inul.d)

Inul memaparkan bahwa dirinya menganggap Saipul Jamil sebagai teman sehingga tetap melihat sisi baiknya kendati telah melakukan kesalahan di masa lalu. Terlebih, dia sudah lama tidak bertemu.

“Dan hub sebatas teman dan cerita apapun soal si fulan .. siapapun sbg teman sy selalu mendoakan yg terbaik dan Tidak ada kata Meng istimewakan,” lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Terkait rencana Saipul Jamil untuk kembali tampil di televisi, Inul menegaskan bahwa hal tersebut bukan urusannya.

“Terlepas si fulan diberi panggung dan kesempatan di TV / tdk, bukan kapasitas dan urusan say, krn sy tdk punya TV. Sekali lagi saya minta maaf yg sebesar2nya pd netizen smua nggih,” tulis pemilik Goyang Ngebor ini.

6 dari 6 halaman

Seperti diberitakan sebelumnya, di tengah kontroversi Saipul Jamil bebas dari penjara, Inul Daratista meminta netizen agar tidak mengungkit-ungkit kesalahan yang dilakukan Saipul di masa lalu dan memohon agar Ipul bisa eksis menjalani kehidupan normal.

"Dia udah cukup berat untuk sekolah, dan itu pengalaman yang cukup bangus sekali. Mudah-mudahan netizen juga paham" ujar Inul lebih jauh dikutip pada kanal YouTube KH Infotainment.

Join Diadona.id