Usai Belasan Jam Diperiksa Polisi, Michael Yukinobu de Fretes Minta Maaf dengan Suara Bergetar

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 5 Januari 2021 11:15
Usai Belasan Jam Diperiksa Polisi, Michael Yukinobu de Fretes Minta Maaf dengan Suara Bergetar
Nobu bahkan berulang kali meminta maaf.

Michael Yukinobu de Fretes (MYD) telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video panas bersama artis Gisella Anastasia. Kemarin, Senin (4/1/2021), Nobu mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

Ditemani oleh kuasa hukumnya, Nobu datang pukul 10.15 WIB ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Nobu terlihatmengenakan kemeja puti, masker, dan celana cokelat.

1 dari 3 halaman

Michael Yukinobu de Fretes ungkap penyesalan dan meminta maaf

Michael Yukinobu de Fretes ungkap penyesalan dan permohonan maaf © Diadona

Butuh waktu 12 jam bagi Nobu untuk menyelesaikan pemeriksaan. Bahkan seusai pemeriksaan yang panjang dan melelahkan, Nobu sempat menyampaikan permintaan maaf di depan para wartawan yang sudah menunggunya.

" Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal. Saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua. Dan saya benar-benar menyesal atas semua yang sudah saya lakukan," ujar Nobu dengan suara bergetar.

2 dari 3 halaman

Mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat

Michael Yukinobu de Fretes ungkap penyesalan dan permohonan maaf © Diadona

Dengan mata berkaca-kaca dan suara yang bergetar, Nobu masih terus mengungkapkan penyesalannya. Pria berdarah Ambon-Jepang ini juga sempat memohon dukungan dari masyarakat.

" Mungkin ini adalah hukuman dari Tuhan kepada saya. Dan saya mohon untuk semua temen-temen, mohon dukungan, doa dan bener-bener saya minta maaf untuk semuanya," pungkas Nobu sambil berlalu dari hadapan wartawan.

Beri Komentar