Usai Dapat Kado 10 Miliar, Ria Ricis Dapat Kejutan Villa Private Khusus Buat Honeymoon!

Reporter : Nasa
Minggu, 21 November 2021 14:51
Usai Dapat Kado 10 Miliar, Ria Ricis Dapat Kejutan Villa Private Khusus Buat Honeymoon!
Dari ujung atas sampai ujung bawah dikosongin buat Ria Ricis dan Teuku Ryan!

Ria Ricis masih menuai sorotan publik usai kabar pernikahannya dengan sang pujaan hati, Teuku Ryan. Atas kabar bahagia tersebut, Ria Ricis kebanjiran hadiah mewah dari rekan dan koleganya.

Sebelumnya YouTuber 26 tahun ini sempat bikin netizen terheran-heran, lantara dirinya mendapat pernikahan mewah, berupa klinik kecantikan senilai Rp 10 milyar.

Hadian mewah tersebut ternyata diberikan oleh seorang dokter tampan bernama Dokter Oky. Kali ini, Dokter Oky memberi kado yang lebih mewah.

1 dari 4 halaman

Kejutan Liburan Spesial

Ria Ricis dan Teuku Ryan © Diadona

Lewat laman instagramnya, Ria Ricis menyebut jika dirinya sedang menikmati honeymoon spesial di laut yang indah bersama sang suami. Menariknya lagi, liburan tersebut ternyata kejutan dari Dokter Oky.

" Dulu duduk di depan sini sendiri. Selalu diem dan cuma bengong liatin air, ombak, karang. Rasanya memang tenang. Itulah kenapa saya senang sekali main ke laut," tulis YouTuber kelahiran Batam ini.

" Eh, sekarang udah ada yang nemenin. Gandengin. Daaannn, ternyata @dr.okypratamaa yang siapin ini semua surprise untuk kami. Barakallah pejuang indahnya rumah tangga," lanjut Ria Ricis di laman instagramnya.

2 dari 4 halaman

Penginapan Private, Sengaja Dikosongkan untuk Ria Ricis

Lebih lanjut, Ria Ricis juga membeberkan fakta bahwa momen honeymoonnya kali ini begitu spesial. Lantaran Dokter Oky juga menyiapkan penginapan private yang sengaja dikosongkan khusus untuk dirinya dan sang suami.

" Pagi masyaallah, penginapan private dari dokter Oky guys, khusus untuk BA (brand ambassador)nya Bening. Makasih dokter Oky, semuanya dikosongin tuh dari ujung atas sampai bawah dikosongin buat aku sama Abang Ryan. Makasih Dokter Oky," bebernya Ria Ricis.

3 dari 4 halaman

Netizen : Sweet Bangett

Menanggapi unggahan dari Ria Ricis, banyak netizen yang meleleh dengan kisah romantis mereka usai resmi menikah. Bahkan tak sedikit yang mendoakan Ria Ricis dan Teuku Ryan agar selalu bahagia.

" Sweet bangett," komen akun @adeliaa_sptny/

" Masya Allah senengy kalau kalian bahagia," timpal @ayueuya.

" Bhgaia truss kak ricis," tulis @syackir.

4 dari 4 halaman

Klinik Kecantikan 10 Milyar Hadiah Pernikahan dari Dokter Oky

Sementara itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan sendiri sempat bikin heboh, usai mendapat kado sebuah klinik kecantikan dari Dokter Oky Pratama. Tak tanggung-tanggung, harga klinik tersebut ditaksir mendapai 10 milyar.

Satu unit klinik kecantikan tersebut, dikabarkan terletak di daerah Bogor. Untuk kamu yang belum tahu, Dokter Oky Pratama sendiri merupakan CEO Benings Indonesia Group, yang menaungi klinik kecantikan dengan nama serupa.

Emang sweet ya rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar