Usai Gisel Umunkan Putus, Wijin dan Gading Duet Nyanyikan Lagu Pergilah Kasih

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 19 Desember 2021 17:39
Usai Gisel Umunkan Putus, Wijin dan Gading Duet Nyanyikan Lagu Pergilah Kasih
Uniknya, Gading pernah menyanyikan lagu ini tak lama setelah berpisah dengan Gisela. Video penampilannya sempat viral lho!

Kabar kandasnya hubungan Gisela Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin memang sering santer terdengar, yang kemudian kompak dibantah keduanya. Namun belum lama ini Giel mengaku telah berpisah dengan laki-laki yang telah dipacarinya selama tiga tahun tersebut.

Beberapa waktu yang lalu ibu satu anak tersebut mengunggah foto bersama Wijin dengan keterangan bahwa keduanya tak lagi bersama.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

"Mencoba meletakkan banyak harapan. Berpegangan tangan sebisanya. Berjalan sebisanya. Berjuang sebisanya. Kini, berjalanlah. Walau berbeda arah," tulisnya.

Dan ternyata, keduanya memang sudah lama putus. Hanya saja Gisel baru mengungkapkan ke publik bau-baru ini.

"Udah lama (putus) nggak ngitung, cuman kemarin baru nulis aja.

Kemarin juga yang terakhir dipanggil (polisi) juga itu posisinya memang udah nggak bareng," akunya, seperti dikutip dari YouTube Star Story.

2 dari 3 halaman

Yang menarik, tak berselang lama pengumuman putusnya pasangan tersebut, Wijin mengunggah momen menarik bersama dengan Gading Marten melalui media sosial miliknya.

Instagram Story Wijin © Diadona

@gadiiing Thanks norm for the invite @normansebastian43,” tulis Wijin, Minggu (19/12/2021)

Keduanya kompak mengenakan baju putih dan memamerkan senyum ke arah kamera. Selanjutnya juga banyak video beredar ketika keduanya bernyanyi di atas panggung. Keduanya kompak menyanyikan lagu Chrisye yang berjudul Pergilah Kasih.

3 dari 3 halaman

Wijin dan Gading Nyanyian Lagu Pergilah Kasih © Diadona

Yang unik, lagu tersebut pernah dinyanyikan oleh Gading tak lama setelah dirinya bercerai dengan Gisela. Videonya kala itulagsung viral dan membuat banyak orang ikut bersedih.

Semoga perpisahan keduanya adalah yang terbaik untuk semua pihak ya! 

Beri Komentar