Usai Klarifikasi, Netizen Dibuat Bingung dengan Pernyataan Rachel Vennya yang Gak Konsisten

Reporter : Yoyok
Selasa, 19 Oktober 2021 13:31
Usai Klarifikasi, Netizen Dibuat Bingung dengan Pernyataan Rachel Vennya yang Gak Konsisten
Emang kenapa nih dengan klarifikasinya Mbak Rachel Vennya guys?

Nama Rachel Vennya selama seminggu terakhir memang jadi pembicaraan banyak orang. Hal ini terkait dengan dirinya yang sengaja kabur dari karantina setelah lama liburan di Amerika Serikat.

Rachel Vennya pun membenarkan hal tersebut. Ia mengaku kalau dirinya meang kabur dari Wisma Atlet dan hanya menjalani karantina selama tiga hari saja.

Klarifikasinya ini Rachel ungkapkan dalam channel Youtube milik Boy William.

1 dari 5 halaman

Namun, tidak sedikit netizen yang bingung dengan klarifikasi Rachel Vennya. netizen pun fokus pada pernyataan Rachel Vennya di channel Youtube milik Rachel Vennya tersebut.

Rachel Vennya membantah kalau dirinya kabur dari karantina untuk merayakan ulang tahunnya di Bali.

" Birthday party aku itu, gimana ya jelasinnya. Aku pulang dari US itu tanggal 16 September, aku sampai di Indonesia 17 September, aku harusnya karantina dari tanggal 17 sampai 25 September. Aku baru berangkat ke Bali tanggal 25 September sore," ucap Rachel Vennya dalam video klarifikasi tersebut.

Rachel Vennya © Diadona

2 dari 5 halaman

Rachel Vennya juga menegaskan bahwa dirinya kabur dari karantina untuk merayakan ulang tahunnya tersebut adalah salah besar.

" Kalau narasinya aku kabur dari karantina untuk merayakan ulang tahun aku di Bali, nggak seperti itu. Tapi kabur dari karantina, betul," lanjut Rachel Vennya.

3 dari 5 halaman

Namun, tidak lama kemudian Rachel mengatakan kalau dirinya tidak menjalani karantina sama sekali.

" Tapi aku tidak karantina sama sekali di wisma atlet. Jadi aku tidak menginap sekamar juga (dengan Salim) karena memang kenyataannya aku tidak pernah menginap sama sekali," jelasnya.

Di video tersebut juga Rachel Vennya mengaku kalau dirinya tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet.

4 dari 5 halaman

Netizen pun dibuat bingung dengan pernyataan tidak konsisten dari Rachel Vennya. Dalam klarifikasinya tersebut juga Rachel menegaskan kalau dirinya tidak sekamar dengan sang kekasih, Salim Nauderer.

 

Beri Komentar