Usai Nangis karena Terinjak Sapi, Kekeyi Pamer Gold Play Button dari YouTube

D-Stories | Minggu, 2 Agustus 2020 15:10
Usai Nangis karena Terinjak Sapi, Kekeyi Pamer Gold Play Button dari YouTube

Reporter : Inasa All Islamiya

Makin keren aja nih Kekeyi

Pada momen Idul Qurban beberapa waktu lalu, Kekeyi menghebohkan publik dengan kabar kakinya yang tak sengaja terinjak sapi. Karena hal itu, dia sampai dilarikan ke instalasi gawat darurat loh.

Peristiwa nahas yang menimpanya itu tentu membuatnya sedih. Karena Kekeyi mengungkapkan kalau rasa sakit di kakinya itu sampai bikin dia gak bisa tidur.

" Ndongo sek mugo" sikilku waras (berdoa dulu semoga kakiku sembuh). Sakitnya cinta yang tak direstui. Masih sakit kakiku yang berdenyut sampai gak bisa tidur," tulis Kekeyi dalam unggahannya di instagram.

Nah, gak lama setelah mengunggah deretan konten soal kakinya yang terinjak sapi, Kekeyi ini tiba-tiba mengunggah dirinya bersama dengan dua plakat penghargaan spesial dari YouTube.

Yakni 'Silver Play Button' dan 'Golden Play Button'. Seperti yang diketahui, Silver Play Button diberikan oleh YouTube pada YouTuber yang subscribers.

Sedang Golden Play Button sendiri adalah penghargaan bagi YouTuber yang subscriber tembus 1 juta. Nah, kanal YouTube Kekeyi per 2 Agustus ini diketahui memang sudah memiliki subscriber mencapai 1,09 juta.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram    

Makasih ya sahabat semuanya Ini sedikit mengobati rasa sakit ku Aku janji akan sembuh untuk kalian Dan akan makan pentol lagi

A post shared by Queen Pentol (@rahmawatikekeyiputricantikka23) on

3 dari 5 halaman

Gold Play Button Mengobati Rasa Sakit Terinjak Sapi

Pada salah satu unggahan terbarunya, pemilik nama lengkap Rachmawati Kekeyi Putri Cantikka ini sampaikan kalau dirinya merasa bersyukur dan berterimakasih pada 'sahabat' semuanya.

Kekeyi juga bilang, kalau pencapaiannya dalam meraih Gold Play Button tersebut bisa membuatnya sedikit melupakan rasa sakit akibat terinjak sapi pada hari raya Idul Kurban lalu.

" Makasih ya sahabat semuanya Ini sedikit mengobati rasa sakit ku. Aku janji akan sembuh untuk kalian. Dan akan makan pentol lagi" tulis Kekeyi dalam unggahannya.

4 dari 5 halaman

 KekeyiKekeyi © 2020 https://www.Instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23

5 dari 5 halaman

Diminta Netizen Bikin Konten Bermanfaat

Unggahan Kekeyi soal pencapaiannya itu tentu dapat tanggapan rama dari netizen. Tak sedikit yang ucapkan selamat, tapi tak sedikit juga yang sampaikan kritik membangun.

" Gak usah, gak perlu makan pentol, konten yg bermanfaat aj," kata akun @nature_rep.

" Wah selamat ya cantik ,semngat terus," timpal akun @addin_firmansyah27.

" Bodo amat," kata akun @maulidiaws.

" orang2 mikirin konten sekeren mungkin, kekey cuma mikirin makan pentol doang, ga perlu jd orang hebat, cukup jd orang beruntung," seloroh akun @momikitchen.

Semangat terus ya Kekeyi.

Join Diadona.id