Usai Song Joong Ki, Felicya Angelista Kini Gandeng Agnez Mo Jadi Brand Ambassadornya

Reporter : Kurnia
Selasa, 7 September 2021 17:16
Usai Song Joong Ki, Felicya Angelista Kini Gandeng Agnez Mo Jadi Brand Ambassadornya
Simak yuk

Felicya Angelista yang tengah mengandung anak pertamanya itu berhasil menarik perhatian masyarakat setelah menggandeng aktor ternama asal Korea Selatan, Song Joong Ki. Tepat pada syukuran ke 7 bulan, Felicya dan Hito resmikan Star Ambassador terbaru untuk produk kecantikannya.

Seperti diketahui, pasangan selebriti ini memiliki nama yang cukup besar di bidang kencantikan dan dunia hiburan. Nggak heran jika produknya banyak dilirik oleh masyarakat luas, termasuk selebriti tanah air.

1 dari 5 halaman

Setelah berhasil menggaet Song Joong Ki dan menjual lebih banyak produk skincarenya, kini Feli menggandeng penyanyi cantik Agnez Mo sebagai salah satu Brand Ambassadornya.

“ kami merasa diberkati dan kami berterima kasih kepada Tuhan setiap hari untuk semua yang terjadi dalam hidup kami, dengan bangga mempersembahkan @scarlett_whitening x @agnezmo,” tulis Felicya Angelista dalam Instagram pribadinya pada Senin (6/9).

2 dari 5 halaman

Tampil casual menggunakan dress berwarna lilac, Felicya dan Hito mengabadikan momen bersama Agnez Mo yang juga tampak santai dengan t-shirt oversizenya.

Sebelumnya, Felicya Angelista juga memajang fotonya bersama sang suami dan Star Ambasadornya Song Joong Ki di halaman Instagramnya.

“ Puji Tuhan 7 bulanan hari ini bisa dirayain lain dari yang lain???? Rayainnya bisa bareng sama semua muanya karena hari ini bisa announce Star Ambassadornya yaitu @hi_songjoongki oppa,” terangnya pada Minggu (5/9).

3 dari 5 halaman

Pada beberapa waktu lalu, Felicya mengunggah momen di mana ia berhasil video callan dengan duda tampan berusia 35 itu, Song Joong Ki. Sejak lama, aktris cantik itu mengaku sangat mengagumi aktor pemeran drama Vincenzo itu.

“ ???????????? AAAAAAA IMPIAN JADI NYATA!! KAYAK MASIH MIMPI???? Terimakasih Tuhan Yesus????????????,” lanjutnya.

4 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Felicya Angelista (@felicyangelista_)

 

Beri Komentar