Usia Gak Jadi Halangan, Nenek Ini Semangat Nge-Gym Pakai Kebaya dan Tanpa Alas Kaki Lagi

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 2 November 2021 19:03
Usia Gak Jadi Halangan, Nenek Ini Semangat Nge-Gym Pakai Kebaya dan Tanpa Alas Kaki Lagi
Usia boleh senja, tapi semangat harus tetap muda.

Ketika seseorang sudah memasuki usia senja, tubuh dan tenaganya akan mulai berkurang. Sangat beda jauh saat ia masih berusia muda. Namun, tak semua orang yang sudah memasuki lansia, mengalmi hal ini.

Belum lama ini seorang nenek diduga di Lombok menghebohkan jagat dunia maya lantaran nge-gym sendirian. Bahkan, ia memakai fasilitas di tempat fitness tersebut hingga membuat orang terheran-heran dengan aksi si nenek.

1 dari 6 halaman

Nenek-Nenek Nge-Gym Pakai Kebaya © Diadona

Momen itu dibagikan oleh akun TikTok @kentangmaksimal pada Jumat, (6/8/2021). Di video itu, perekam terheran-heran dengan aksi sang nenek yang mencoba menggunakan sejumlah alat fitness tersebut meski dirinya tak muda lagi.

Dalam video berdurasi 11 detik itu, seorang nenek memakai kebaya merah muda dan tanpa menggunakan alas kaki tengah berada di tempat fitness. Seperti pada umumnya, ia terlihat menggunakan sejumlah alat, mulai dari sepeda statis hingga mengangkat beban.

2 dari 6 halaman

Nenek-Nenek Nge-Gym Pakai Kebaya © Diadona

Terlihat jelas, nenek itu tampak sangat rileks mencoba sejumlah alat di tempat fitnes tersebut. Ia tampak menggunakan sepeda statis dengan perlahan. Meski usia telah menua, nenek tersebut tampak antusias mencoba alat di tempat kebugaran tersebut.

Bahkan, walau menjadi sosok perhatian banyak orang di tempat itu, sang nenek terlihat tidak memerdulikannya. Ia tampak cuek dan fokus mencoba sejumlah alat berat tersebut. Hal itulah yang membuat seseorang mengabadikan momen itu.

3 dari 6 halaman

Nenek-Nenek Nge-Gym Pakai Kebaya © Diadona

Apalagi, di video itu, sang nenek tampak menggunakan alat yang sebenarnya bisa menciderai dirinya. Ia terlihat mencoba mengangkat barbel dengan kedua tangannya. Si nenek tampak menikmati saat mencoba alat-alat fitness tersebut.

Tidak hanya itu saja, sang nenek juga terlihat sangat bersemangat mengangkat barbel tersebut. Padahal, usianya yang telah menua ternyata tak membuat dirinya lemah atau tidak mampu saat mencoba alat kebugaran tersebut.

4 dari 6 halaman

@kentangmaksimall Buat kakek yang ada di sound ini salam dari nenek gua ????#MerdekaCatetRibet ? DJ Di Dunia Ini Full Beat - Ucil Fvnky

 

Tak ayal, sejak video itu diunggah, banyak warganet yang terkesima melihat aksi si nenek tersebut. Bayangkan saja, dengan usia yang sudah cukup tua, nenek tersebut ternyata masih mampu mencoba alat di tempat fitness itu termasuk mengangkat barbel menggunakan kedua tangannya.

Selain itu, badannya yang terlihat ramping ternyata juga tak menentukan kebugaran seseorang. Terbukti, nenek tersebut tampak masih bertenaga dan bersemangat mencoba alat-alat kebugaran tersebut yang biasanya digunakan oleh anak-anak muda.

5 dari 6 halaman

Terlepas dari itu, video yang diunggah pada Agustus 2021 itu kini telah dilihat 3,8 juta kali dan disukai 321.900 pengguna TikTok. Tak bisa dimungkiri, publik di dunia maya terheran-heran melihat aksi si nenak yang ge-gym sendirian meski usia tak lagi muda.

" Cie yang kalah sama nenek-nenek," tulis @viaa.

" Nenek pakai lefiting belt, ya," sahut @quaddominantvivi.

" Pantas badannya bagus wkwkwk," lanjut @delaadelia7975.

" Kalah gua sama nenek-nenek," timpal @mahasiswagendut2.

Beri Komentar