Usil Banget, Balita Ini Memotret Ibunya Saat Tidak Memakai Pakaian Lalu Dibagikan Lewat Snapchat

Reporter : Yoyok
Selasa, 20 Oktober 2020 14:50
Usil Banget, Balita Ini Memotret Ibunya Saat Tidak Memakai Pakaian Lalu Dibagikan Lewat Snapchat
Tentu saja hal ini tanpa sepengetahuan sang ibu

Fungsi utama dari media sosial adalah memberitahukan atau membagikan informasi ke dunia maya. Tetapi, tentu saja tidak hanya informasi yang bisa kamu bagikan di media sosial.

kamu ingin memamerkan kekayaan di media sosial juga bisa. Posting foto kemesraan di media sosial juga tidak ada yang melarang. Dan masih banyak lagi.

Yang jadi masalah adalah jika seseorang menggunakan akun media sosialmu dan membagikan sebuah foto tanpa sepengetahuanmu. Apalagi jika fotonya tidak senonoh.

1 dari 6 halaman

Difoto Diam-diam

Dikutip dari LAD Bible, hal ini dialami oleh seorang ibu di Amerika Serikat. Potret tidak senonohnya secara tidak sengaja tersebar di media sosial Snapchat.

Namun, bukan dirinya yang membagikan foto tersebut, melainkan anaknya yang masih balit saat memainkan handphoner miliknya. bahkan, yang memotret foto tidak senonohnya tersebut ya anaknya sendiri lho.

2 dari 6 halaman

Emily Schmitt

Seorang ibu muda bernama Emily Schmitt (30) yang berasal dari Ohio, Amerika Serikat, merasa sangat malu setelah foto dirinya tanpa memakai busana tersebar di Snapchat. Foto tersebujt diambil oleh anaknya sendiri yang masih balit dan juga disebarkan olehnya.

Emily Schmitt © Diadona

Saat itu, Emily yang habis mandi sedang mengeringkan rambutnya. Karena sedang menjaga sang putri yang baru berusia dua tahun, Emily pun memberikan handphone-nya agar bocah tersebut tidak rewel.

3 dari 6 halaman

Snapchat

Saat memegang handphone milik ibunya tersebut, bocah itu malah memotret ibunya sendiri yang tidak tidak mengenakan sehelai pakaian. Emily yang lagi asyik mengeringkan rambutnya, tidak sadra kalau sudah difoto.

Bahkan, balita yang bernama Carsyn ini membagikan foto ibunya tersebut di akun Snapchat pribadi Emily. Tentu saja banyak rekan kerja bahkan teman-teman sang ibu yang mengetahui foto tidak senonoh Emily.

Emily Schmitt © Diadona

Emily baru sadar foto-foto tidak senonohnya tersebut tersebar di Snapchat setelah salah satu rekan kerjanya mengomentari fotonya tersebut.

4 dari 6 halaman

" Aku merasa malu. Aku berpikir bakal mati sebentar lalu hidup lagi untuk memberitahu mereka tentang apa yang terjadi," ucap Emily.

" Ini sangat lucu. Anakku satu ini sangat liar. Dia tidak bisa dijinakkan," ucap Emily mengomentari perbuatan putrinya yang bernama Carsyn.

Emily Schmitt © Diadona

5 dari 6 halaman

Emily pun sudah menjelaskan kepada 15 orang yang telah melihat postingan yang di-upload si kecil Carsyn ini.

Emily pun sudah melupakan insiden memalukan ini. Ia pun hanya menganggap insiden ini adalah hal lucu yang akan dikenangnya seumur hidup.

Beri Komentar