Ussy Sulistiawaty dan Keluarga Terinfeksi Covid-19, Hingga 8 Orang Positif

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 14 April 2021 21:47
Ussy Sulistiawaty dan Keluarga Terinfeksi Covid-19, Hingga 8 Orang Positif
Ussy, Andika Pratama dan anaknya disebut positif Covid.

Ussy Sulistyawati baru-baru membuat pengakuan mengejutkan mengenai kabar dirinya yang dinyatakan positif Covid-19. Hal ini disampaikan istri Andhika Pratama ini melalui Instagram pribadinya.

Awalnya Ussy mengaku jika dirinya hanya mengalami gatal di tenggorokan, dan ketika berobat ke rumah sakit, dokter pun mendiagnosisnya dengan radang tenggorokan.

Namun sakit radang yang dideritanya ternyata tak kunjung sembuh meski telah mengonsumsi obat. Ussy pun memutuskan kembali ke rumah sakit yang sama, namun kali ini ia menjalani tes PCR. Barulah sia mendapatkan hasil jika ia positif Covid-19.

1 dari 2 halaman

Ussy Sulistyawati © Diadona

" Emang bener sih katanya Covid ini menghantam mental kita, ketika aku tahu aku positif, badan aku kayak ditarik ke bawah, kayak berat gitu, tulangku kayak ditusuk-tusuk," kata Ussy dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official, Rabu (14/4/2021).

Tak berapa lama, satu demi satu hasilnya PCR keluar, dimana Andhika ternyata positif, begitu juga empat orang asisten rumah tangganya juga dengan bergantian dinyatakan positif Covid19 dan diurus ke Wisma Atlet.

Setelah beberapa hari kemudia, Andhika Pratama dan anak keempatnya dinyatakan negatif Covid19.

2 dari 2 halaman

 

Ussy Sulistyawati © Diadona

Merasa tertekan dengan virus yang menyerang tubuhnya, Ussy pun menghubungi orang-orang terdekatnya untuk mendistraksi pikirannya.

" Aku akhirnya video call teman-teman, siapapun semua bisa berapa kali aku video call. Pokoknya aku bikin ketawa-ketawa," ujar Ussy Sulistiawaty.

Setelah menjalani hari-hari yang melelahkan jiwa dan raga ini, Ussy akhirnya berhasil melewatinya.


" Akhirnya aku dinyatakan negatif Covid19, tapi Saka dinyatakan positif Covid19," tambahnya.

Ussy dinyatakan negatif Covid-19 setelah 10 hari lamanya. Kini Ussy dan keluarga mengaku begitu berhati-hati dalam menjalankan protokol kesehatan.

 

Beri Komentar