Uut Permatasari Hamil Anak Kedua di Usia Hampir 40 Tahun, Sempat Tak Sadar Jika Mengandung!

D-Stories | Selasa, 25 Januari 2022 08:51

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Usia tak lagi muda, Uut masih dipercaya memiliki momongan.

Kabar bahagia datang dari pedangdut yang terkenal dengan Goyang Ngecor, yakni Uut Permatasari. Uut kini sedang hamil anak kedua, buah cintanya dengan Tri Goffarudin Pulungan.

Kabar bahagia ini dibagikan Uut lewat unggahannya di instagram. Ia mengunggah potret saat mendatangi dokter kandungan, dengan ditemani sang anak pertama.

Uut Permatasari Hamil Anak Kedua di Usia Hampir 40 Tahun, Sempat Tak Sadar Jika Mengandung!
2 dari 6 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Uut Permatasari (@uutpermatasari)

"Bersama dokter kesayanganku (Dr. C. Herawati Sri Ratna Dewi ,SpOG) Alhamdullah hasil dari check up semuanya baik.Terimakasih Dok sudah memberikan yang terbaik.?? - ALLAH MAHA BAIK -," tulis pedangdut berusia 39 tahun ini dalam unggahannya.

3 dari 6 halaman

Masih dalam kesempatan yang sama, Uut mengunggah potret saat sang anak mencium perutnya yang tampak mulai membuncit. Ia pun menuliskan doa dalam unggahan tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim Robbiy habliy mil ladunka dzurriyyatan thoyyibatan innaka sami’ud du’a. “YA ALLAH,berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik.Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa.” (QS.AL Furqon: 38)," tulisnya.

4 dari 6 halaman

Sempat tak sadar jika hamil

      View this post on Instagram

A post shared by InsertLive (@insertlive)

"Aku tuh sebenernya nggak tau kalo hamil. Awalnya aku bilang suamiku, pengen hamil tapi kok belum dikasih ya sama Allah, itu betul pas bulan Agustus," ujar Uut, seperti melansir dari Insert Live.

5 dari 6 halaman

"Waktu itu saya ada 2x haid satu bulan, jadi 2x menstruasi itu kayak nggak sehat gitu ya. Terus akhirnya dikasih obat, berhenti. Dan akhirnya tiba-tiba Oktober-November aku hamil nggak tau," lanjutnya.

"Tiba-tiba kok aku ngerasa mual, nggak enak, terus males ke mana-mana, bawaannya males aja," pungkasnya.

Join Diadona.id