Vanesha Prescilla Baru Seminggu Jadi ARMY, Udah Langsung Beli Tiket ke Korea

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 16 Desember 2021 14:58
Vanesha Prescilla Baru Seminggu Jadi ARMY, Udah Langsung Beli Tiket ke Korea
Fiks, newbie ARMY super totalitas banget nih!

Vanesha Prescilla mengungkapkan hal mengejtkan yang dinilai tak sewatarnya yang pernah ia lakukan. Hal ini dimulai dari dirinya yang menggemari boy group BTS.

1 dari 5 halaman

Ya, seperti yang sudah diketahui kalau Vanesha Prescilla merupakan salah satu ARMY (sebutan untuk penggemar BTS). " Jadi hari ini aku suka sama BTS. Seminggu kemudian, aku beli tiket (ke Korea)," papar Vanesha Prescilla, dikutip dari kanal YouTube The Tonight Show Premier.

2 dari 5 halaman

Pada umumnya, para ARMY bakal rela membeli tiket dengan nomina yang tak sedikit sampai berjuta-juta demi menonton secara langsung sang idola manggung di stage. Namun berbeda dengan Vanesha Prescilla yang bukan untuk menonton konser, melainkan hanya untuk berada di satu area yang sama dengan BTS.

3 dari 5 halaman

Sissy Prescilla dan Vanesha Prescilla © Diadona

" Itu belum konser bahkan, aku pengin ke sana aja. Pengin satu area sama mereka,” ucap Vanesha Prescilla. Jawaban dari Vanesha sontak saja bikin para host acara seperti Desta, Enzy Storia, Vincent Rompies, dan Hesti Purwadinata terkejut.

4 dari 5 halaman

" Itu lah enaknya jadi orang tajir," celetuk Hesti Purwadinata diikuti dengan tawa.

Lanjutnya, Vincent menanyakan apakah sampai ke Korea, Vanesha Prescilla histeris. Bahkan, sampai menangis. Vanesha Prescilla mengatakan, ia ke Korea bersama kakaknya, Sissy Priscillia.

Beri Komentar