Vanessa Angel dan Jane Shalimar Bersahabat Dekat, Netizen: Kini Mereka Bersama di Surga

Reporter : Mila I
Jumat, 5 November 2021 14:01
Vanessa Angel dan Jane Shalimar Bersahabat Dekat, Netizen: Kini Mereka Bersama di Surga
Bahkan keduanya meninggal di tanggal yang sama.

Kabar duka kembali datang dari dunia entertainment. Artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah (Bibi) meninggal dunia karena kecelakaan maut di Tol Nganjuk. Kejadian yang terjadi mendadak itu jelas membuat publik kaget dan ikut berduka. Banyak ucapan bela sungkawa yang ditulis netizen di media sosial untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi.

1 dari 3 halaman

Jane Shalimar dan Vanessa Angel © Diadona

Semasa hidupnya, Vanessa Angel bersahabat dengan Jane Salimar. Keduanya diketahui mulai dekat setelah ditimpa masalah pribadi hingga akhirnya saling membantu satu sama lain.

Tapi, sayangnya Jane Salimar telah lebih dulu dipanggil oleh Yang Maha Kuasa pada tanggal 4 Juli 2021 lalu. Kini, giliran Vanessa Angel yang menyusul sahabatnya menghadap Ilahi pada Kamis, 4 November 2021.

2 dari 3 halaman

Jane Shalimar dan Vanessa Angel © Diadona

Netizen yang merasa kehilangan keduanya, lantas mendoakan agar Vanessa dan Jane Shalimar meninggal dalam keadaan husnul khatimah.

“ Mampir ke acc ini lagi karena kak vanes. Mereka sahabat sejati. Kini sedang bersama di Surga,” tulis seorang netizen.

“ Kak jane, salam untuk vanessa angel dan suaminya yah, aku yakin kalian pasti ketemu di sana,” ujar netizen.

“ Sama-sama meninggal di tanggal 4, dan berselang 4 bulan… dan post terakhir sama2 jg habis ngerayain ultah… husnul khatimah untuk kalian berdua,” tulis yang lain.

Beri Komentar