Vicky Prasetyo Akhirnya Beri Tanggapan Terkait Status Azka Corbuzier di Instagram

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 26 November 2020 19:49
Vicky Prasetyo Akhirnya Beri Tanggapan Terkait Status Azka Corbuzier di Instagram
Waduh, kok bisa ya

Baru-baru ini pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menjadi sorotan netizen. Mereka berdua tampak mengumbar kemesraan mereka berdua di publik termasuk dengan media sosial pribadi. Hal itu ternyata membuat banyak pihak tidak setuju, bahkan anak dari Kalina Oktarani itu sendiri yaitu Azka Corbuzier.

Hingga beberapa waktu lalu, hubungan diantara Azka dan juga ibunya, Kalina sedang tidak harmonis. Terbukti dengan postingan yang diunggah oleh keduanya di akun instagram.

1 dari 2 halaman

Meski demikian, Vicky Prasetyo mengaku bahwa kini hubungan asmara dengan ibu dari Azka tersebut masih dalam proses perkenalan.

" Karena aku masih dalam proses juga, Kalina juga sama," ungkap Vicky saat ditemui media pada 25 November 2020 yang dikutip dari tayangan YouTube Beepdo.

2 dari 2 halaman

Vicky selaku calon ayah tiri dari Azka berharap bisa berhubungan baik dengannya meskipun tidak ada yang bisa menggantikan ayah kandungnya yaitu Deddy Corbuzier.

" Kalau ada suatu momen aku bisa bercerita ya semoga bisa ada komunikasi yang baik, karena aku kan gak pernah akan dan ridak akan untuk menggantikan. Papahnya yang terhormat mas Deddy Corbuzier," ungkapnya.

" Mungkin karena beda pendapat atau beda pemahaman, sebenernya anak-anak aku baik-baik aja. Azka juga aku yakin punya pribadi yang lebih baik," tuturnya.

Beri Komentar